Senin, 30 Januari 2023

Pimpin Apel Pagi, Ini Arahan Kapolres Soppeng Kepada Personil

Pimpin Apel Pagi, Ini Arahan Kapolres Soppeng Kepada Personil

 


Rakyat-indonesia. Com -- Kapolres Soppeng AKBP Dr. ( C ) H. Muh. Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T menghimbau para personil melaksanakan tugas dengan Ikhlas serta mepedomani Standar Operasional Prosedur yang ada atau SOP dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.


Hal tersebut diungkapkan Kapolres Soppeng AKBP Dr. ( C ) H. Muh. Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T saat memimpin apel pimpinan dihalaman Mapolres Soppeng jl. Kemakmuran Kel. Lemba Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Senin 30 Januari 2023.


Dihadapan para personil, pucuk tertinggi pimpinan Kepolisian di Kabupaten Soppeng tersebut menghimbau para personilnya untuk melaksanakan tugas dengan Ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab sesuai SOP dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.


"Kerjakan tugas dengan Ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab dengan mempedomani SOP yang ada sehingga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Institusi Polri".Jelasnya


Memasuki tahun Politik, AKBP Muh. Yusuf Usman juga menegaskan kepada para personilnya agar tidak terlibat dalam politik Praktis sesuai dengan himbauan Kapolri.


"Saya tegaskan kepada para personil, memasuki tahun Politik, agar tidak terlibat Politik Praktis".tegasnya kepada personil.


Selain itu hal yang menjadi perhatian Kapolres Soppeng juga yaitu penyakit Stunting atau Gizi Buruk terhadap balita yang juga menjadi atensi Kapolri.


Untuk itu AKBP Dr. ( C ) H. Muh. Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T menegaskan bahwa dirinya beserta seluruh Jajaran siap membantu pemerintah dalam menurunkan angka Stunting khususnya diwilayah Kabupaten Soppeng. 


       Published:(pettaduga IWO)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved