Minggu, 25 Juli 2021

Kapolsek Liliriaja Pimpin Ops Yustisi Pendisiplinan Cengehan Penyebaran Covid-19

Kapolsek Liliriaja Pimpin Ops  Yustisi Pendisiplinan Cengehan Penyebaran Covid-19



Rakyatindonesia.id  Kapolsek Liliriaja Iptu Muh. Ridewan S.IP memimpin langsung Apel Skala Besar yang dirangkaikan Ops Yustisi Pendisiplinan Adaptasi Kebiasaan Baru pencegahan Covid - 19 di wilayah Kecamatan Liliriaja Kab. Soppeng, Sabtu malam 24 Juli 2021.


Apel Skala besar yang melibatkan personil Gabungan TNI, Polri dan Sat Pol PP Kab. Soppeng menyasar warga yang melaksanakan aktifitas diluar rumah.



Iptu Muh. Ridewan S.IP dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa Apel Skala Besar yang dilaksanakan dengan mengunjungi lokasi - lokasi publik tempat warga berkumpul serta memberikan Edukasi penerapan protokol kesehatan penceganan Covid - 19".Ujarnya


Selain itu dalam kesempatannya para pengunjung lokasi publik seperti warung makan dan warung kopi diberikan Imbauan agar rajin cuci tangan, selalu menjaga jarak dan tidak berkerumun".Jelasnya 


Iptu Muh. Ridewan juga menambahkan bahwa warga yang tidak menggunakan masker diberi teguran serta masker, dengan diintensifkannya Ops Yustisi, diharapkan dapat mencegah penyebaran Covid - 19 di Kab. Soppeng". Pungkasnya(**)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved