Sabtu, 31 Juli 2021

Sesosok Menyeramkan Datang ke Pusat Vaksin Covid-19, Bikin Heboh Warga

Sesosok Menyeramkan Datang ke Pusat Vaksin Covid-19, Bikin Heboh Warga



Aksi nyentrik seorang wanita di Malaysia pakai kostum hantu saat vaksin Covid-19.[Facebook/Martin Bee]


Rakyat indonesia.id  - Petugas pusat vaksinasi Covid-19 di Malaysia dikejutkan dengan kehadiran sesosok yang mengerikan dan ingin disuntik vaksin.


Sosok tersebut ternyata hanyalah seorang wanita di Malaysia yang mengenakan kostum hantu saat menghadiri pusat vaksinasi Covid-19.


Aksi nyentrik tersebut pertama kali terungkap oleh pengguna Facebook yang mengunggah foto sesosok yang mengerikan sedang disuntik vaksin Covid-19.


"Berbagai macam karakter.. mini Putrajaya" tulis akun Facevook Martin Bee.


Dalam unggahan tersebut terlihat sesosok berambut panjang dengan baju yang tampak camping-camping dan seakan berlumuran darah.


Sesosok menyeramkan itu juga terlihat memiliki wajah yang seram, namun jika diperhatikan lebih lanjut itu merupakan masker dengan gambar yang menyeramkan.


Unggahan tersebut juga membagikan video ketika sosok tersebut mendekati petugas, bukan menakutkan, namun ia tampak ceria.


Ketika sampai di hadapan petugas, ia terdengar disamput oleh tepuk tangan warga yang ada di sekitarnya dan ia tertawa.


Unggahan tersebut langsung mengundang komentar warganet. Hingga kini sudah 470 ribu kali ditonton dan 1.400 kali dibagikan.


"Itulah kostum yang harus Anda pakai saat suntik dosen kedua," tulis seorang warganet.


Banyak warganet menuliskan komentar dengan emoji tertawa saat melihat unggahan tersebut.

Aksi nyentrik warga Malaysia ini bukanlah yang pertama, sebelumnya ada yang memakai kostum dinosaurus saat datang ke pusat vaksinasi Covid-19.


Warga yang diketahui bernama Kenny Sia, mengenakan kostum dinosaurus saat mendatangi pusat vaksinasi Borneo Convention Center Kuching (BCCK).


Dalam video yang diunggah pada Minggu (11/7), terlihat para petugas di pusat vaksinasi tersebut tertegun, beberapa ada yang senyum saat melihat kostum yang dikenakan Kenny.


Para petugas terlihat sangat menyukai kostum yang Kenny kenakan bahkan mereka memutuskan untuk memposting panduan proses vaksinasi dengan Kenny sebagai modelnya.


"Terima kasih Kenny Sia karena membawa senyum ke wajah semua orang di hari vaksinasi Anda!" tulis BCCK dalam sebuah unggahan di akun Facebook-nya.


Kenny mengatakan kepada World Of Buzz jika dia awalnya membeli kostum tersebut hanya untuk bermain dengan anaknya, namun akhirnya memutuskan untuk memakainya saat datang ke pusat vaksin Covid-19.(**)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved