Kamis, 22 Juli 2021

SINERGITAS TNI-POLRI DI KABUPATEN BOVEN DIGOEL SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS DAN IMBAU PROTOKOL KESEHATAN KEPADA MASYARAKAT

SINERGITAS TNI-POLRI DI KABUPATEN BOVEN DIGOEL SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS DAN IMBAU PROTOKOL KESEHATAN KEPADA MASYARAKAT

 


Jayapura – Rakyatindonesia.id Pada hari Rabu tanggal 21 Juli 2021, dalam rangka mencegah terjadinya tindak kejahatan dan penyebaran Covid-19, Kapolres Boven Digoel AKBP Syamsurijal, S.I.K bersama Dandim 1711 memimpin langsung pelaksanaan Patroli Gabungan dalam memberikan imbuan Covid-19 kepada masyarakat.


Kapolres mengungkapkan bahwa dibutuhkan peran bersama dalam menghadapi lonjakan pasien Covid-19, Kami TNI-Polri bersinergi melaksanakan patroli guna mengimbau para pelaku usaha untuk mematuhi surat edaran Pemerintah.



Guna menekan penyebaran, kami melalui pengeras suara melaksanakan Patroli guna mengimbau warga untuk tidak berkerumun dan mematuhi Protokol Kesehatan Covid dan selalu menggunakan Masker. lonjakan pasien Covid-19 yang sangat meningkat perlu menjadi perhatian bersama dan saat ini banyak tenaga medis juga yang terpapar sehingga RSUD Boven Digoel kewalahan dalam memberikan pelayanan Kesehatan


Perlunya peningkatan edukasi terkait virus Covid-19 varian Baru yang lebih cepat penyebaran guna menumbuhkan kesadaran bersama, pelaksanaan Patroli dengan rute Kota Tanah Merah akan rutin dilaksanakan demi kesehatan kita bersama.

(Eric/Rls)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved