Senin, 16 Agustus 2021

Ini Pesan Anggota Komisi VII DPR RI Fraksi PAN Andi Yuliani Paris di Dialog Kemerdekaan PC IMM Wajo

Ini Pesan Anggota Komisi VII DPR RI Fraksi PAN Andi Yuliani Paris di Dialog Kemerdekaan PC IMM Wajo

 


Rakyatindonesia.id, Wajo- Peringatan kemerdekaan Indonesia yang ke-76 disambut oleh Pimpinan Cabang IMM Wajo dengan menggelar Dialog Kemerdekaan pada Ahad, 15 Agustus 2021 melalui aplikasi Zoom.


Dialog ini dihadiri kader IMM se-Sulsel membahas isu urgen terkait kesadaran Mahasiswa untuk IMM dan untuk Bangsa ini dengan Mengusung tema “IMM MENCARI PAHLAWAN”


PC IMM Wajo menghadirkan Keynote Speaker Dr. Ir. Hj. Andi Yuliani Paris, M.Sc. yang saat ini sebagai Anggota Komisi VII DPR RI Fraksi PAN dan juga menghadirkan narasumber di berbagai bidang yaitu Elfrianto, S.T. sebagai Anggota DPRD Kab. Wajo, Dr. Ridwan Fawallang, S.HI,. M.HI. sebagai Wakil Ketua Advokasi, Hukum dan HAM PWPM Sulsel, dan Beni Pramula, SI.KOM., M.M sebagai Ketua DPP IMM 2014-2016, Dan Abdul Gafur Ibrahim ketua Umum DPD IMM Sulsel sebagai pengantar dialog


Pandangan dan kajian yang luas terkait permasalahan pemuda berdasarkan kiprah dan pengalaman para narasumber di organisasi, politik, keagamaan, dan kemasyarakatan. 


Sehingga setiap proyeksi dan gagasan yang disampaikan mengandung hal positif kepada peserta dialog yang hadir.

 

"Kader IMM untuk benar-benar mengimplementasikan 6 Penegasan IMM  dalam kehidupan dan perannya dalam organisasi," ungkap Andi Yuliani Paris kader Muhammadiyah.


Elfrianto dalam materinya menjelaskan dan menggambarkan bagaimana peran kader IMM merealisasikan hadits.


"Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi sesamanya," ungkap anggota DPRD Wajo yang juga ketua PCM Pitumpanua.


Demisoner ketua Umum IMM, Beni Pramula dan Ridwan Fawallang menitip pesan agar kader IMM terus memiliki semangat dan benar-benar memikirkan nasib bangsa dan memantik kader ikatan untuk terus eksis dalam gerakannya di akhir dialog.


Kegiatan dialog berlangsung lancar dengan setiap narasumber dan Keynote speaker menyampaikan materi dan dilanjutkan dengan sesi diskusi bersama partisipan dan Ibunda Dr. Ir. Hj. Andi Yuliani Paris M. Sc pada penghujung sesi dialog memberikan kuis berhadiah kepada peserta yang hadir untuk mengakhiri dialog PC IMM Wajo ini.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved