Senin, 02 Agustus 2021

Kodim 1405/Parepare Gelar Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua dilapangan Makodim

Kodim 1405/Parepare Gelar Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua dilapangan Makodim

 




Suara Rakyatindonesia.id .PAREPARE-Kodim 1405,Program Vaksinasi Covid-19 terus bergulir sebagai bagian dari program vaksinasi. Kodim 1405/Parepare turut dan menyukseskan program tersebut dengan melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap kedua, yang diikuti oleh 642 orang masyarakat yang sudah di vaksin tahap pertama dan mendapatkan jatah tahap kedua hari ini.



Pelaksanaan Vaksinasi covid-19 yang berlangsung di lapangan Makodim 1405/Parepare, Bertempat di Jalan Jendral Ahmad Yani,  Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung Kota Parepare, Senin (2/08/2021).



Dandim 1405/Parepapre Letkol Czi Arianto Wibowo ketika mengawasi pelaksanaan Vaksinasi covid-19 yang berlangsung di Makodim 1405/Parepare  sudah menjadi kewajiban bagi anggota TNI, Danramil dan Babinsa untuk mendukung pemerintah melaksanakan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat, sebagai komitmen dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota parepare.



“Kali ini kami melakukan Vaksinasi tahap kedua di lapangan Makodim 1405/Parepare untuk meningkatkan sistem imun dan membentuk antibodi bagi semua masyarakat, sehingga kedepannya bisa terhindar dari paparan Covid-19,” ujar Dandim 1405/Parepare Letkol Czi Arianto Wibowo.


“Vaksinasi tahap kedua ini di lakukan menyesuaikan tanggal dari vaksinasi pertama, dimana vaksin Dosis II SINOVAK ini harus berjarak tiga Minggu sampai selanjutnya melaksanakan vaksin ke dua. Jumlah vaksin dan warga sudah bisa di tentukan berdasarkan hasil data vaksinasi pertama. Semoga dengan program vaksinasi ini bisa setidaknya mengurangi dan mencegah penyebaran virus Covid-19.” laporan Hendryk.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved