Jumat, 20 Agustus 2021

Personel Ditpamobvit Polda Banten Patroli Pengamanan di PT Lestari Banten Energi

Personel Ditpamobvit Polda Banten Patroli Pengamanan di PT Lestari Banten Energi


SERANG - Rakyatindonesia.id Untuk memastikan keamanan pada Objek Vital Nasional maupun Objek Tertentu, personel Ditpamobvit Polda Banten perketat keamanan dengan melaksanakan patroli di PT Lestari Banten Energi yang berlaku di Jl. Raya Salira Indah Ds. Salira Kecamatan Pulo Ampel Kabupaten Serang, Rabu(18/08/21).


Patroli kali ini dipimpin oleh AKP Agus Supriyadi selaku Pawas, Briptu Dhika dan 1 personel dari TNI serta 2 security setempat.



"Dalam melaksanakan patroli, personel Ditpamobvit juga melaksanakan pemeriksaan terhadap seluruh kendaraan baik R2 dan R4 serta tamu dan karyawan yang masuk ataupun kawasan PT Lestari Banten Energi. Hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan serta menjamin keamanan di kawasan tersebut.


Agus Supriyadi menjelaskan bahwa ia selalu menghimbau kepada personel dan security pengamanan PT Lestari Banten Energi agar dalam melaksanakan tugas selalu utamakan keselamatan diri dan orang lain, serta selalu mengedepankan protokol kesehatan untuk cegah Covid-19.


Saat ditemui, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K., M.H. mengatakan "dalam kegiatan pengamanan ini, personel kita akan ikut mendampingi security dalam bertugas untuk melakukan pemeriksaan terhadap seluruh kendaraan dan juga tamu maupun karyawan yang masuk ataupun keluar ke PT Lestari Banten Energi (LBE). Hal ini sebagai bentuk upaya kami dalam memberikan jaminan keamanan kepada mitra kami."ucap Edy Sumardi.


"Selain itu, personel kami tidak hanya melakukan pemeriksaan saja, tetapi juga melaksanakan patroli dengan menggunakan R2/R4 ataupun patroli berjalan kaki di kawasan PT Lestari Banten Energi. Personel juga berdampingan dengan security selalu mengawasi situasi  dan kondisi kawasan baik secara langsung dan juga memantau melalui CCTV," lanjutnya.***

(Eric)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved