Jumat, 20 Agustus 2021

Unismuh Makassar Gelar Tahun Baru Islam dan HUT RI Ke-76 secara online dan offline

Unismuh Makassar Gelar Tahun Baru Islam dan HUT RI Ke-76 secara online dan offline


 Rakyatindonesia.id, Makassar- Lab. School SD Unismuh Makassar selenggarakan lomba bertajuk Semarak Tahun Baru Islam dan HUT RI Ke-76 secara online dan offline, Jumat (20/8/21).


Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari, Rabu-Jumat, 18-20 Agustus 2021 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.


Aliem Bahri, S.Pd., M.Pd. selaku kepala sekolah Lab. School SD Unismuh Makassar mengungkapkan bahwa lomba ini penting untuk diadakan, selain itu apresiasi yang besar oleh guru beserta tim kepanitiaan yang dengan penuh perjuangan mempersiapkan kegiatan ini.


"Tentuya persiapan yang sangat matang yang dilakukan oleh panitian pelaksana hari ini terbayarkan dengan berjalan lancar dan suksesnya pelaksanaan semua lomba sampai selesai," pungkasnya.


Lebih lanjut, Aliem Bahri menegaskan bahwa kegiatan ini sukses terlaksana tidak terlepas dari kerjasama semua pihak baik orang tua siswa dan didikan oleh guru-guru hebat yang dengan semangat melakukan pembinan kepada siswa.


"Kami berharap kegiatan lomba ini mampu menjadi referensi bagi guru dalam hal mengetahui pengetahuan siswa dan mampu melakukan pemetaan-pemetaan potensi yang dimiliki peserta didik untuk di lakukan pembinaan secara khusus agar siswa lebih matang atas pengetahuannya," harapnya.


Untuk diketahui, ada 9 lomba yang dilaksanakan diantaranya lomba:

1. Tahfidz

2. Menyusun Huruf Hijaiyah

3. Doa Harian

4. Berkisah

5. Cepat Tepat

6. Spelling Bee

7. Mewarnai

8. Menyanyikan Lagu Nasional

9. Family Picture tema HUT RI 76.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved