Kamis, 12 Agustus 2021

warga desa tg batu kecil terima 39 paket bantuan dari dana desa

 warga desa tg batu kecil terima 39 paket bantuan dari dana desa

Rakyatindonesia.id Karimun,sebanyak 39 paket,,desa tg batu kecil serahkan bantuan kepada warga desa yang di isolasi mandiri   Juli 2021 yang lalu.khamis 12/08/2021.


Kepala desa Syahril dengan didampingi camat buru Helmi,Polsek buru, babinkamtibmas,Babinsa,pol PP dan tim relawan ikut mendampingi penyerahan sembako ke masyarakat desa tg.batu Kecl yang di isolasi mandiri (isoman).


Syahril selaku kepala desa tg.batu kecil menyampaikan, penyerahan bantuan  tersebut menggunakan dana desa yang berbetuk sembako,, untuk warga yang di isoman dirumah masing masing.


Ia juga mengatakan bantuan diserahkan dikarenakan Ade salah satu tenaga kesehatan di desa nya(Bidan Desa) yang dinyatakan reaktif, setelah mendengar kabar tersebut beberapa hari kedepannya warga kami yang pernah kontak dengan bidan tersebut kami isoman demi memutus rantai penyebaran virus Corona atau disebut dengan covid-19.jelasnya.



Kami pun dari pihak desa turun tangan menyerahkan bantuan kepada warga yang di isoman sekitar 39 kk waktu itu,penyerahan bantuan pun berlangsung hingga malam hari ungkapnya.


Sharil kepala desa tg.batu kecil mengucapkan terimakasih kepada camat buru,Polsek buru, babinkamtibmas, Babinsa dan tim tim relawan yang telah membatu kegiatan tersebut,tutupnya(Rudi)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved