Senin, 15 November 2021

Asyik Ngopi Tertimpa Pohon Tumbang,Tiga Korban Meninggal, Lima Luka-luka di Mojokerto

Asyik Ngopi Tertimpa Pohon Tumbang,Tiga Korban Meninggal, Lima Luka-luka di Mojokerto

 


Mojokerto, rakyatindonesia.co.id. - Hujan deras dan angin kencang yang melanda  wilayah Jolotundo, Trawas, Mojokerto menyebabkan sebuah pohon tumbang dan menimpa warung kopi yang  penuh pengunjung. Insiden itu terjadi Minggu sore, 14 November 2021 sekitar jam 16.00 WIB. Tiga korban meninggal dunia, tiga korban luka berat dan lima korban mengalami luka ringan dalam insiden tersebut. 

 

Kabid Kedaruratan & Logistik BPBD Kabupaten Mojokerto DJOKO SOEPANGKAT mengatakan, kejadian bermula saat hujan deras terjadi, sebuah pohon kadutan berdiameter 80 cm tiba-tiba tumbang menimpa sebuah warung kopi di bawahnya. Para korban adalah pemilik warung dan pengunjung yang sedang ngopi di dalam warung. Dua korban luka berat dievakuasi ke di RSI Sakinah, Sooko, Mojokerto untuk mendapatkan perawatan. Satu korban luka berat lainnya dirawat di RSUD Prof dr Soekandar, Mojosari dan dua korban luka ringan sudah diizinkan pulang. Sementara kerugian material diperkirakan menacapai Rp 10 juta. 

 

DJOKO menambahkan, pohon tumbang sudah dievakuasi oleh petugas gabungan dari BPBD Mojokerto, Polsek dan Koramil Trawas, warga sekitar dan para relawan. Sementara ini, lokasi insiden tersebut ditutup untuk kepentingan penyidikan. Agar tidak terjadi hal serupa, DJOKO mengimbau pada para pengelola tempat rekreasi untuk menutup area jika terjadi hujan deras disertai angin kencang untuk mengantisipasi terjadinya pohon tumbang dan tanah longsor.(tim kdr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved