Sabtu, 13 November 2021

Kedatangan Anggota Komisi IX DPR RI, Master Of Training DAM PC IMM Takalar Ucapkan Terimakasih

Kedatangan Anggota Komisi IX DPR RI, Master Of Training DAM PC IMM Takalar Ucapkan Terimakasih



TAKALAR,  –  Puluhan Kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah dari berbagai daerah dan provinsi dalam kegiatan DAM PC IMM Takalar kedatangan Tokoh dari Anggota Komisi IX DPR RI yang berlangsung di Pusdam Takalar, Sabtu (13/11/21).


Adapun tokoh yang di datangkan yakni Dr. H. Ashabul Kahfi, M.Ag yang juga merupakan kader terbaik Muhammadiyah yang perna aktif di IPM sebagai Ketua Pimpinan Cabang IPM Tamalate (1981), IMM sebagaia Ketua Korkom IMM IAIN Ujung Pandang (1984-1986), dan sebagaia Sekretaris Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel (2000-2005).



Kunjungan tokoh ini sebagai rangkaian proses kegiatan Darul Arqam Madya Nasional yang diselenggarkan oleh Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Takalar.


Sementara, Master Of Training Kahar, SE., MM menyampaikan terima kasih atas kesediaan Ayahanda Ashabul Kahfi untuk menghadiri DAM ini.


“Sebagai seorang Tokoh, sudah sepatutnya IMM belajar dari Beliau. Sepak terjang beliau sangat kompleks, dari Akademisi, Agamis dan Politisi, semua melekat dalam diri seorang kakanda Ashabul Kahfi,” ungkap Kahar.


Untuk diketahui kegiatan ini berlangsung sejak tanggal 8 hingga 14 November 2021 dimana yang pesertanya berasal dari perwakilan setiap daerah di Sulawesi Selatan dan juga dari luar provinsi seperti Sulbar, Bima, Kalimantan, Banggai.(**)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved