Sabtu, 13 November 2021

Patroli Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh Berikan Himbauan Prokes Covid-19 Kepada Masyarakat

Patroli Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh Berikan Himbauan Prokes Covid-19 Kepada Masyarakat



Majalengka, Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh Polres Majalengka melaksanakan Patroli hotspot dan dialogis untuk mencegah dan menekan laju penyebaran Virus Covid-19, masyarakat di himbau agar mematuhi protokol kesehatan Covid-19.


Dipimpin Bripka Warudin melakukan Patroli dengan pemberian himbauan Protokol kesehatan Covid-19 kepada warga masyarakat yang sedang beraktifitas di perkantoran Kecamatan Jatitujuh memberikan himbauan agar untuk di siplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19.


Utamakan dalam pengunaan masker, bagi warga masyarakat di himbau agar patuh terhadap protokol kesehatan utamanya dalam pengunaan masker, Ungkap Bhabin Bripka Warudin, Sabtu (13/11/2021).


Kegiatan ini di berikan kepada masyarakat agar memiliki kesadaran yang tinggi untuk membiasakan diri selalu memakai masker dan untuk vaksinasi Covid-19, hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. Ungkapnya.


Sementara Kapolsek Jatitujuh IPTU Kenedy Joko Lelono mengatakan bahwa salah satu Vaksin/Obat yang paling baik untuk mencegah virus Covid-19 adalah disiplin mematuhi Protokol kesehatan diantaranya di siplin memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dan menjauhi kerumunan, pencegahan lebih baik dari pada mengobati. Pungkasnya.

(Eric)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved