Rabu, 17 November 2021

Pelantikan PK IMM Se-Luwu Utara; Ini Harapan Immawati Musnia

Pelantikan PK IMM Se-Luwu Utara; Ini Harapan Immawati Musnia


Rakyatindonesia.id, Luwu Utara- Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Se Luwu Utara  Periode 2021-2022 yang terdiri dari PK IMM Djasman Al-Kindi PK IMM Rausyan Fikr, PK IMM Iqtishad resmi dilantik Oleh Pimpinan Cabang IMM Luwu Utara bertempat di  Aula I lagaligo kantor Bupati Luwu Utara, Selasa 16 November 2021.


Acara Pelantikan, Tarpim dan Rapat Kerja tersebut dihadiri oleh Ayahanda Pimpinan Daerah Muhammadiyah Luwu Utara K.H Untung Sunardi, S.Ag.,M.Pd.I hadir juga Ayahanda Muh. Ikbal, S.E.M.M selaku pengelola kampus pengembangan UM.Palopo, Pimpinan Cabang IMM Luwu Utara, Alumni IMM Luwu Utara dan beberapa lembaga kepemudaan Se Luwu Utara.


Sambutan perwakilan demisioner Ketua Pikom IMM Luwu Utara dalam hal ini Ketua  PK IMM Rausyan Fikr Immawati Iin Andriani dalama sambutanya.


"Terimakasi kepada kakanda Immawan immawati yang telah membersamai dalam satu periode kepengurusan di IMM ini, dan juga kepada adik adik yang baru saja di lantik semogah mampu membawa IMM Luwu Utara lebih baik kedepan dengan tetap bergerak progresif dan kolektif dalam mejalani roda organisasi kedepannya," sambutannya Immawati Iin Andriani.


Sambutan perwakilan Ketua terpilih ketua PK IMM  Djasman Al-Kindi Immawati Musnia  dalam sambutannya mengucapkan terimakasih karena telah diberi amanah untuk melanjutkan kepengurusan kedepan. 


"PK IMM Luwu Utara akan lebih maju lagi jika semua pihak bisa bersama-sama dan saling bersinergi dan tetap berbuat dan berbenah untuk  IMM di luwu utara lebih baik kedepannya," kata Immawati Musnia.


Sambutan Ketua Cabang IMM Luwu Utara Kakanda Immawan Musbal  mengucapkan terimakasih kepada pengurus periode 2020-2021 yang telah melakukan berbagai kegiatan dan pengembangan kualitas kader  dan menjalankan amanah dengan baik dan tak lupa pula beliau mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru (periode 2021-2022).


"Semoga pengurus yang baru saja di lantik amanah, tentu bahwa amanah adalah kata yang mudah diucapkan tetapi sulit dilakukan, namun saya yakin, PK IMM Se Luwu Utara yang hari ini dilantik akan menjadi pemimpin yang amanah. Sesuai dengan Qs. Al–Ahsab ayat 72," Harapan Immawan Musbal Ketua Cabang.


Tambahnya, tentu kedepannya IMM Luwu utara harus mampu banyak berbuat dan berbenah dan menjadi mitra kritis baik pemerintah dan kampus dan menjadi lokomotif pergerakan pengembangan ilmu pengatahuan di setiap diri kader dan mahasiswa lainnya, tentu kedepan harus mampu membagun gerakan  kolaborasi baik antar lembaga kepemudaan maupun pemerintah setempat untuk bagaimana kemudian menjaga eksistensi gerakan IMM di bumi lamaraginang.


Sambutan Ayahanda K.H Untung Sunardi, S.Ag.,M.Pd.I mengungkapkan selamat kepada ananda sekalian yang hari ini baru baru saja demisioner  maupun yang baru saja di lantik.


"Semogah kedepannya mampu menjalankan amanah ikatan dengan baik, dan saya juga banyak berterimahkasih kepada ananda sekalian  yang telah konsiseten menggembirakan dakwah muhammadiyah melalui IMM dan perkenalkan Syiar syiar Muhammadiyah di tengah tengah masyarakat," Ungkap K.H Untung Sunardi, S.Ag.,M.Pd.I.


Tentu yang mesti kita pahami bahwa roda kepemimpinan dalam organisasi bukan dilihat pada banyaknya program kerja yang terlaksna tapi bagaimana kemudian suatu organisasi mampu kemudian mempersiapkan regenerasi stafet kepemimpinan yang lebih baik kedepannya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved