Minggu, 26 Desember 2021

Dukung kegiatan program Vaksinasi Pemerintah Pemuda Pancasila Sosialisasikan

Dukung kegiatan program Vaksinasi Pemerintah Pemuda Pancasila Sosialisasikan



Soppeng         Ketua MPC Pemuda Pancasila Andi Muhammad Rasyidiq bersama Ketua DPC Serikandi Pemuda Pancasila dan juga baru di Lantik sebagai Direktur RSU Latemmamala  Dr. Siti Mudirusniah lakukan sosialisasi bantu Pemerintah tentang percepatan program vaksinasi di Desa Watu, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng Minggu (26/12/2021).


Sosialisasi tersebut dalam rangka dukungan kepada pemerintah terkait penanganan Covid-19.

Dr. Siti Mudirusniah, Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kab. Soppeng mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dengan mengungjungi langsung rumah warga, serta beberapa tempat yang dianggap sebagai pusat keramaian.


“Selain kami ajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi, kami juga  mengingatkan agar dalam menjalankan aktivitas kesehariannya tetap menerapkan protokol kesehatan,” ungkap Dr. Mudir yang juga merupakan Direktur RSUD Latemmamala



Sementara itu, Andi Muhammad Rasyidi, Ketua Umum MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Soppeng mengungkapkan pihaknya akan terus berupaya dan berkontribusi aktif dalam mengawal kebijakan pemerintah khususnya dalam hal program percepatan vaksinasi.


“Kami menyadari untuk mempercepat pencapaian target vaksinasi, Pemerintah tidak bisa kita biarkan bekerja sendiri,  butuh sinergi dan keterlibatan banyak pihak untuk menanganinya. Dan kami Pemuda Pancasila Kab. Soppeng akan terus mendukung dan mengawal kebijakan pemerintah,” tutupnya.(*)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved