Selasa, 14 Desember 2021

KETUA MPC PEMUDA PANCASILA KAB. PELALAWAN MELANTIK KETUA PAC KEC. LANGGAM KAB. PELALAWAN MASA BAKTI 2021- 2023.

KETUA MPC PEMUDA PANCASILA KAB. PELALAWAN MELANTIK KETUA PAC KEC. LANGGAM KAB. PELALAWAN MASA BAKTI 2021- 2023.



Pelalawan Riau.Rakyatindonesia.id

Senin 13/12 Ketua MPC PEMUDA PANCASILA Oleh Bapak Jufri SE, Melantik Ketua PAC dan Ketua Ranting Pkl. Gondai PEMUDA PANCASILA Kec. Langgam Kab. Pelalawan bertempat di Simpang Basrah Desa Tasik Indah.

Yang di hadiri Oleh Bapak Fadli sebagai KAPOLSEK Kecamatan LANGGAM dan Bapak Safarudin Sebagai CAMAT Kecamatan LANGGAM dan beberapa Tokoh lain nya yang hadir Pada acara Pelantikan tersebut.



Ketua MPC Bapak Jufri SE, Kab. Pelalawan berharap serta menghimbau Kepada seluruh Kader Ormas PEMUDA PANCASILA agar menjaga Marwah dan Martabat Ormas PEMUDA PANCASILA dan Membangun Kerjasama yang Baik Pada Pemerintah dan Menjadi Sirup Pewarna Di tengah- tengah- Masyarakat.

Ketua MPC juga menitip pesankan Kepada Bapak KAPOLSEK dan Bapak Camat untuk bimbingan dan Arahan terhadap Anggota Ormas PEMUDA PANCASILA yang ada di Kec. Langgam ini Imbuh nya Pada Kata Sambutan nya.


Anggota Ormas PEMUDA PANCASILA harus Bebas NARKOBA, tegas Ketua MPC menyampaikan Pada Kata Sambutan Beliau.

Bila ada kedapatan Anggota Ormas PEMUDA PANCASILA terbukti Menyalah gunakan NARKOBA, Silahkan di laporkan Kepada pihak Kepolisaian dan Saya Siap membantu dan mendukung Aparat Kepolisian Karena NARKOBA itu, merusak.

Kita sebagai Kader PEMUDA PANCASILA mencerminkan kebaikan Pada Masyarakat, dan tunjukan Pada Masyarakat Bahwa kita  Ormas PEMUDA PANCASILA siap membantu dan mengayomi Masyarakat,

Tandas nya.


Ketua MPC juga mengingatkan Kepada seluruh Anggota Ormas PEMUDA PANCASILA beserta Para Undangan yang hadir Pada saat itu bahwasan nya, ada Oknum- Oknum tertentu yang merusak nama Baik dari Ormas PEMUDA PANCASILA yang mana, Mereka hanya mengaku- ngaku anggota PEMUDA PANCASILA padahal Mereka hanya Ajas manfaat cari tempat lindung dibalik nama Ormas PEMUDA PANCASILA hal ini yang perlu diwaspadai, tegas beliau Kepada Provos dan Propam PEMUDA PANCASILA.


Bapak Safarudin Camat Kec. Langgam, Menghimbau Kepada seluruh Anggota Ormas PEMUDA PANCASILA Kec. Langgam agar menjaga nama Baik Ormas PEMUDA PANCASILA dan Baju Seragam Ormas PEMUDA PANCASILA Jangan di Pake untuk di Pinggir jalan, tetapi pakelah Pada tempat nya Sesuai yang telah diatur dalam AD/ART PEMUDA PANCASILA.

Sambung Beliau:

Buktikan Pada Masyarakat Bahwa PEMUDA PANCASILA itu dekat dengan Masyarakat.

Pada Kata Sambutan nya, Beliau memberikan tantangan Kepada Anggota PEMUDA PANCASILA,

Tunjukan kedekatan nya Pada Masyarakat, kebetulan Besok ada Vaksinasi di Desa ini dan ajak seluruh Masyarakat untuk di Vaksin dan Jangan Lupa, kalian memberikan contoh yang Baik Pada Masyarakat karena Pada Tgl 24 Desember 2021 akan di adakan PPKM lagi untuk mencegah penyebaran Covid-19 di daerah kita, dan Jangan Saudara- Saudara berprasangka buruk Pada Pemerintah dengan Pemberlakuan PPKM ini, Pemerintah hanya Mau yang terbaik untuk Negara dan Bangsa kita ini, ucap Beliau.


Bapak KAPOLSEK Kecamatan Langgam juga Menghimbau Kepada Masyarakat agar selalu mentaati Peraturan dan Menjaga selalu Protokol Kesehatan.


    R. Firmansyah 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved