Kamis, 24 Februari 2022

Aliansi Jurnalis Independen Bondowoso (AJIB ), Ucapkan Selamat Datang Kapolres Bondowoso Yang Baru

Aliansi Jurnalis Independen Bondowoso (AJIB ), Ucapkan Selamat Datang Kapolres Bondowoso Yang Baru

 

Bondowoso, rakyatindonesia.id - Serah terima jabatan yang diselenggarakan di Polda Jatim Pelaksanaan Sertijab sendiri dilaksanakan pada Rabu (23/02/2022) di Gedung Patuh Mapolda Jatim.

AKBP Herman Priyanto, menduduki Jabatan baru Kabagada Rolog Polda Jatim. Posisinya digantikan oleh AKBP Wimboko, yang sebelumnya menjabat Kasat Intelkam Polrestabes Surabaya.

irjen Pol Dr. Nico Afinta, SIK, SH, MH, menjelaskan, “Proses Mutasi Jabatan itu hal yang biasa dan Regenerasi dalam sebuah Organisasi, dan Kami ucapkan banyak Terima Kasih dan Penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pejabat lama yang bekerja dengan baik selama bertugas,” Ungkapnya.

Dari berbagai instansi banyak mengucapkan Selamat datang untuk Kapolres baru dan Selamat jalan semoga sukses untuk Kapolres lama.

Aliansi Jurnalis Independen Bondowoso (AJIB) Organisasi asli dari Bondowoso ini tidak ketinggalan juga mengirimkan ucapan Selamat datang kapolres baru dan selamat jalan Kapolres lama,Arik Kurniawan W Selaku ketua Ajib menyampaikan bahwa ucapan selamat untuk kapolres lama dan baru perlu dilakukan karena kinerja wartawan tidak jauh dari kegiatan TNI POLRI.

"Saya selaku ketua AJIB Dan rekan rekan anggota mengucapkan selamat datang untuk Kapolres yang baru Akbp Wimboko Sik, dan selamat jalan serta sukses untuk Kapolres Lama Akbp Herman Priyanto"Pungkasnya.

Dalam karier dan kinerja seorang jurnalis tidak jauh dari kegiatan Polri khususnya dimana dalam kejadian pemberitaan tidak jauh dari pemberitaan yang bersifat tindak pidana dan juga perdata maka dsri itu AJIB akan selalu sinergitas untuk TNI POLRI. (red.af)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved