Sabtu, 19 Februari 2022

Ciptakan Lingkungan Yang Nyaman, Desa Jampu Bersinergi Bersama Kamtibmas,Babinsa di Desa Jampu

Ciptakan Lingkungan Yang Nyaman, Desa Jampu Bersinergi Bersama Kamtibmas,Babinsa di Desa Jampu


Rakyatindonedia.id - Pemerintah Desa Jampu, BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti. 

Dalam pantauan media ini, Kerja bakti yang dikemas dalam jumat bersih ini dilaksanakan di sepanjang jalan poros Langga Dua, Dusun Jampu. Kegiatan difokuskan membersihkan sampah, rumput dan ranting pohon di sepanjang bahu jalan, Jumat 18 Februari 2022.

Disela kegiatannya, Kepala Desa Jampu Nurhafsah,S.Sos,MM yang memimpin kegiatan ini mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk menciptakan lingkungan yang nyaman dan bersih," ungkapnya


" Jumat bersih ini merupakan program rutin pihaknya," Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk menjaga kondisi Desa Jampu agar senantiasa sehat maka lingkungan harus bersih," ucap Nurhafsah 

Hal lain yang mendasari aksi bersih-bersih ini, Kata Nurhafsah sebagai bentuk dukungan terhadap Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng tentang kebersihan dan kesehatan lingkungan. 

Dikesempatan itu pula, Kades Jampu Nurhafsah juga mengingatkan warganya agar tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi covid 19.

 Penulis:(Pettaduga/A.IR)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved