Minggu, 13 Februari 2022

Polsek Cingambul Tak Bosan Ingatkan Warga Patuhi Prokes dan Bagikan Masker

Polsek Cingambul Tak Bosan Ingatkan Warga Patuhi Prokes dan Bagikan Masker



Majalengka, Rakyatindonesia.id -  Upaya untuk memutus mata rantai Covid-19 terus dilaksanakan oleh Polsek Cingambul Polres Majalengka, Kali ini digelar kegiatan pendisiplinan protokol Kesehatan dan juga bagikan masker kepada pengguna jalan yang digelar di depan Mapolsek Cingambul Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka.Minggu (13/2/2022).

Kegiatan ini  kami lakukan guna memutus mata rantai Covid 19  dengan sasaran di jalan raya kami ingatkan pengguna jalan untuk tetap patuhi protokol kesehatan.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cingambul IPTU Entis Sutisman mengatakan, bahwa pihaknya akan intensif menggelar kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan, baik saat patroli rutin ataupun saat kegiatan skala besar dengan bekerja sama dengan instansi terkait,"pungkasnya.

“Kegiatan pendisiplinan prokes akan terus kami intensifkan, baik melalui patroli, sambang desa ataupun dengan kegiatan yustisi gabungan dengan TNI, Pol PP dan pihak kesehatan, harapannya adalah masyarakat lebih disiplin sehingga pandemi dapat segera berlalu”, tegasnya.
Publis:(pettaduga)-(Eric)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved