Jumat, 18 Februari 2022

Terbukti Bukan Hanya Dikenal Tegas, Andi Mull Makmun Mampu Membina Baik Anggotanya

Terbukti Bukan Hanya Dikenal Tegas, Andi Mull Makmun Mampu Membina Baik Anggotanya




Rakyatindonesia.id - Terbukti bukan hanya dikenal tegas, Ada yang menarik dari pigur ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun dalam hal membina para pewarta yang bernaung di Organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) Soppeng.

Selain itu, Bukan hanya dikenal tegas dan mengayomi ke anggotanya, dirinya juga dikenal sosok yang selalu memberikan makna tersendiri ke para pewarta IWO dengan memberikan binaan, dan juga tentu sebagai penilaian memotivasi untuk lebih berkarya dalam pemberitaan yang baik dengan menyerahkan tas Pers Nasional berbagai bentuk motivasi atau hadiah bagi pewarta .

Terpantau hari ini, Andi Mull Makmun Ketua IWO Soppeng  binaannya dan keilmuan sangat terpantau dengan kejiwaannya hingga memberikan hadiah tas Pers Nasional kepada Ahmad Mario Humas IWO Soppeng yang juga kabiro media zona buser.com, dikarenakan paling banyak dalam membuat karya pemberitaan yang menarik ke pembaca dan humas IWO telah menjalankan Pungsinya dengan baik.


Andi Mull Makmun menyampaikan, hadiah ini saya terima dari pusat, selaku pers nasional atas kinerja saya sebagai wartawan, saya serahkan lagi ke anggota biar mereka termotivasi, jelasnya, Jum' at (18/02/2022).

Selain itu biar menjadi penilaian  ke pewarta yang bergabung di organisasi IWO Soppeng agar berbuatlah dan berkarya lewat pemberitaan agar menjadi sebagai ternilai baik kepada masyarakat tanpa Hoax, dan membuat adanya perhatian khusus dari ketuanya ke mereka, pungkasnya. 


(Humas IWO)

   Publis:(pettaduga)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved