Rabu, 02 Maret 2022

Wisata Kuliner" Bebek Masago" Yang Hadir di Lolloe Poros Jalan Menuju Cabbenge Kabupaten Soppeng

Wisata Kuliner" Bebek Masago" Yang Hadir di Lolloe Poros Jalan Menuju Cabbenge Kabupaten Soppeng



Soppeng, Rakyatindonesia.id - Perkembangan pembangunan Kabupaten Soppeng yang dikenal sebagai Bumi Latemmamala diikuti oleh menjamurnya wisata Kuliner.


Salah satunya Wisata Kuliner " Bebek Masago " yang hadir dijalan poros Lolloe Warue Kelurahan Lalabata Rilau Kabupaten Soppeng.


Hariadi Owner dari " Bebek Masago " mengungkapkan kehadiran rumah makan " Bebek Masago " untuk memuaskan para penikmat kuliner masakan bebek.(02/03/22).


" Kami menghadirkan berbagai masakan olahan bebek yang kami jamin keaslian cita rasanya, mulai dari Bebek Palekko, Bebek Goreng, Nasu Cempa, Bebek Rica Rica, Bebek Panggang,"


" Untuk memanjakan para pelanggan desain rumah makan ini dibuat terbuka sehingga para pengunjung bisa menikmati pemandangan areal persawahan yang terhampar,"


" Alhamdulillah sejak kami mengadakan grand opening pada tanggal 13 februari yang lalu, setiap hari kami melayani pengunjung yang ingin menikmati olahan bebek kami,"


" Disini ( Bebek Masago ) kadang pengunjung menyelenggarakan acara ulang tahun ataupun arisan,"


" Untuk varian harga tidak menguras kantong pengunjung, 90 ribu 1 bebek apapun jenis olahannya,"


" Kalau mauki' mnikmati cita rasa asli olahan bebek tidak usah jauh jauh kewarung Bebek Masagoki saja." Pungkas Hariadi.(**)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved