Senin, 18 April 2022

Olah TKP Unit Inafis Sat Reskrim Polres Tulungagung Adanya Kebakaran Rumah Dan Toko

Olah TKP Unit Inafis Sat Reskrim Polres Tulungagung Adanya Kebakaran Rumah Dan Toko


Tulungagung, rakyatindonesia.id - Siang ini terdapat kabar kurang baik adanya amukan si jago merah. Selain terdapat kebakaran penyulingan daun cengkeh di Pagerwojo terdapat juga kebakaran rumah dan toko di Dsn. Ngrejeng Rt.02 Rw.02, Ds. Geger Kec. Sendang, Tulungagung. Minggu (17/4/22) sekira pukul 14.00 wib.

Awal mula kejadian bermula saat pemilik rumah toko sdr. Arif S (37) pergi kirim telur ke wilayah Kec. Pagerwojo dan setelah kembali kerumah dilihatnya bangunan tengah rumahnya mengeluarkan asap dan api.

Melihat hal tersebut korban langsung berusaha memadamkan api dengan air seadanya yang dibantu oleh tetangga terdekat namun api tidak dapat padam dan terus membesar, merembet ke seluruh ruangan serta membakar barang dagangan yang ada di toko rumahnya termasuk dagangan kembang api yang ada didalam tokonya.

Selanjutnya saksi melaporkan kejadian kebakaran tersebut ke Polsek Sendang dilanjutkan ke Petugas Damkar Tulungagung.

Selang beberapa menit petugas dari Polsek Sendang, Damkar Tulungagung serta Unit Inafis Sat Reskrim Polres Tulungagung datang dan melakukan pemadaman serta olah tkp kebakaran tersebut.

Hasil olah tkp diduga api berasal dari konsleting listrik dan akibat kejadian kebakaran tersebut api membakar isi dalam rumah toko meliputi bangunan ruko dan barang dagangan serta 5 unit sepeda motor dengan tafsir kerugian kurang lebih sebesar Rp. 300 juta. Beruntung tidak terdapat korban jiwa. (hum.cnd)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved