Kamis, 14 April 2022

Polsek Pagu Awasi Ketersediaan Minyak Goreng

 Polsek Pagu Awasi Ketersediaan Minyak Goreng


Kediri, rakyatindonesia.id - Anggota Polsek melaksanakan kegiatan pengecekan dan pengawasan di sejumlah para pedagang yang menjual minyak goreng, Kamis (14/4/2022).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya kelangkaan minyak goreng dan penimbunan. Kapolsek AKP Agus Sudarjanto S.H, mengatakan pengecekan dan pengawasan ketersediaan minyak goreng di sejumlah pedagang terus dilakukan. 

"Kami akan terus mengawasi untuk ketersediaan minyak goreng. Hal ini kami kami lakukan untuk mengantisipasi terjadinya kelangkaan minyak goreng di wilayah Kecamatan Pagu dan Kayen Kidul,"AKP Agus S.H.

Dalam kegiatan tersebut, anggota Polsek menyampaikan kepada para pedagang yang menjual minyak goreng untuk tidak melakukan penimbunan.

"Bila ada oknum yang dengan sengaja menimbun minyak goreng tentu kami tindak tegas sesuai proses hukum yang sudah diatur,"ujar AKP Agus S.H.

Diungkapkan AKP untuk ketersediaan di wilayahnya di bulan ramadan hingga lebaran masih stabil dan tercukupi. Masyarakat diimbau untuk tidak perlu kawatir.

"Kepada masyarakat kami mengimbau untuk tidak panik dan kawatir. Selain itu juga jangan sampai memborong,"jelas AKP Agus S.H. (hum.can)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved