Senin, 11 April 2022

Warga Sumenep Carok Satu Lawan Satu, Diduga Cemburu Mantan Istri Dinikahi Pria Lain

Warga Sumenep Carok Satu Lawan Satu, Diduga Cemburu Mantan Istri Dinikahi Pria Lain

 

Sumenep, rakyatindonesia.id  - Perkelahian satu lawan satu menggunakan senjata tajam terjadi di pinggir jalan Pasar Pao, Desa Pasongsongan, Kecamatan Pasongsongan, Kabupaten Sumenep.

“Yang terlibat perkelahian itu Ruslan (45) dan Badrus Salam (47), keduanya warga Desa Panaongan, Kecamatan Pasongsongan,” kata Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Sabtu (09/04/2022).

Peristiwa berdarah itu berawal ketika Badrus Salam berboncengan sepeda motor dengan istrinya, akan membeli makanan untuk bekal melaut. Sampai di Pasar Pao, Desa Pasongsongan, datang Ruslan langsung menghampiri Badrus Salam sambil mengeluarkan pisau dan berkata dalam Bahasa Madura “Mon sateya Rapak” (Kalau sekarang waktunya).

Mengetahui hal tersebut, Badrus Salam langsung menyuruh istrinya menjauh. Ia kemudian mengeluarkan sebilah arit yang diselipkan di balik pinggangnya. Setelah itu, langsung terjadi perkelahian satu lawan satu menggunakan senjata tajam antara Ruslan dan Badrus Salam. “Perkelahian itu baru berakhir ketika warga sekitar beramai-ramai melerai keduanya,” terang Widiarti.

Akibat perkelahian itu, Ruslan mengalami luka pada kepala, dada kiri, dan paha kiri. Saat ini dirawat di RSUD dr H. Moh. Anwar Sumenep. Sedangkan Badrus Salam terluka pada jempol tangan kiri. “Saat ini Badrus Salam diamankan di Polres Sumenep untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Widiarti.

Dalam perkelahian itu, polisi mengamankan barang bukti berupa sebilah arit yang diduga milik Badrus Salam. Info di masyarakat, perkelahian itu dipicu rasa cemburu karena mantan istri dinikahi pria lain. (hum.aa) 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved