Senin, 13 Juni 2022

Polisi Periksa 6 Orang Saksi, Soal Penemuan Mayat Di Apartemen.

Polisi Periksa 6 Orang Saksi, Soal Penemuan Mayat Di Apartemen.

 

Jakarta, rakyatindonesia.id - Polisi masih mendalami penyebab kematian mahasiswi I (22) yang jasadnya ditemukan membusuk dengan kondisi setengah telanjang di kamar apartemen di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Sebanyak 6 saksi telah diperiksa.

"Saksi yang sudah diperiksa sampai saat ini sudah 6 saksi," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto saat dimintai konfirmasi, Senin (13/6/2022).

Budhi mengatakan pihaknya masih terus melakukan pengembangan. Polisi masih menunggu hasil autopsi jenazah mahasiswi I yang ditemukan tewas di kamar apartemennya tersebut.

"Dan masih dalam pengembangan. Masih proses autopsi," ujarnya.

Sebelumnya, seorang wanita inisial I (22) ditemukan tewas membusuk di kamar apartemennya di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Apa penyebab kematian I ini masih misterius.

I ditemukan tewas dalam kondisi setengah telanjang pada Rabu (8/6) sekitar pukul 11.00 WIB. Terakhir sebelum ditemukan tewas, I diketahui bersama dengan seorang transpuan berinisial LL.

Orang Terakhir Serahkan Kunci
Sebelum jasad korban ditemukan, I diketahui terakhir bertemu dengan transpuan LL ini di apartemen tersebut. LL adalah orang yang keluar dari kamar tersebut dan menitipkan kunci kamar kepada housekeeping apartemen.

"Ada orang terakhir yang keluar dari kamar tersebut dan menitipkan kunci kamar kepada housekeeping apartemen," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi saat dihubungi detikcom, Jumat (10/6).

Transpuan LL Diamankan

Polisi mengamankan transpuan inisial LL terkait kematian wanita I. LL saat ini masih diperiksa di Polres Metro Jakarta Selatan. Transpuan LL adalah orang terakhir yang bersama korban sebelum korban tewas.
"Iya, seperti itu, transpuan," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat (10/6).

LL diamankan di wilayah Jakarta Selatan. Ridwan mengatakan kini status LL masih saksi dan masih diperiksa.

"Kita masih melakukan investigasi kita masih melakukan lidik. Masih dugaan (tersangka), tapi itu kan masih harus dibuktikan," jelas Ridwan.

"Karena yang diamankan itu kan dia sementara orang yang terakhir meninggalkan TKP," sambungnya.

LL diamankan tim gabungan Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Selatan yang dipimpin oleh AKBP Handik Zusen, AKBP Ridwann R Soplanit, AKP Dimitri Mahendra, AKP Rifaizal Samual, AKP Iwan Ridwanullah, dan Ipda Adin Rifai.
Ads by

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved