Minggu, 28 Agustus 2022

Bakal Berlangsung Duel Singo Edan (Arema FC) vs Macan Kemayoran (Persija)

Bakal Berlangsung Duel Singo Edan (Arema FC) vs Macan Kemayoran (Persija)

 


Malang, rakyatindonesia .com – Persija Jakarta sedang dalam kepercayaan diri tinggi saat menghadapi Arema FC. Duel antara Singo Edan kontra Macan Kemayoran bakal berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (28/8/2022).

Pelatih Persija, Thomas Doll mengaku timnya sedang dalam kepercayaan diri tinggi saat melawan Singo Edan. Mereka baru saja meraih dua kemenangan penting di dua laga terakhir. Masing-masing dari Rans Nusantara dan Persita Tanggerang. 

“Bagi saya kesusksesan menang dua kali dalam laga sebelumnya membuat kita tidak merasakan capek. Karena terkahir kita menang di Persita dimenit-menit terakhir membuat pemain mendapat motivasi tinggi. Punya rasa ingin main lagi,” kata Thomas.

Pelatih asal Jerman ini menganggap semua pemain Arema mulai dari belakang hingga depan perlu diwaspadai. Tetapi dirinya enggan memikirkan terlalu jauh dan lebih memilih fokus dengan kekuatan sendiri.

“Memang penting kita mengenal lawan tapi kita perlu fokus bermain lebih baik dan kita tidak kehilangan bola. Kita harus bermain baik menyerang dan bertahan. Itu yang menjadi hal penting dan kami lebih penting memikirkan tim sendiri daripada tim lain,” ujar Thomas.

Selain itu, Thomas menilai laga ini akan memiliki animo yang tinggi. Sebab, suporter kedua tim akan sama-sama memberikan dukungan langsung. Dia memastikan Persija akan tampil maksimal karena juga memiliki modal bagus. “Stadion akan full kapasitas. Untuk kami dua pertandingan sebelumnya meraih hasil bagus sehingga kami memiliki kepercayaan yang baik juga. Semoga kami bisa memberikan yang terbaik,” tandas Thomas. (red.hr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved