Senin, 29 Agustus 2022

Bupati Kediri Kasih Doorprize 2 Vespa

Bupati Kediri Kasih Doorprize 2 Vespa

 


Kediri, rakyatindonesia.com - Dua scooterist asal Jawa Timur berhasil memboyong doorprize utama berupa motor Vespa type Super dan PX dalam Panjalu Scooter Fest di kawasan Simpang Lima Gumul pada 27-28 Agustus 2022. 

Penyerahan doorprize itu langsung diberikan oleh Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana usai dilakukan proses pengambilan kupon undian. Scooterist penerima motor itu, yakni Ukin asal Wates, Kediri dan Edo asal Madiun.

Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana mengatakan, "Dua unit vespa ini sebagai kado kemerdekaan bagi scooterist. Semoga Panjalu Scooter Fest menjadi kenangan indah bagi para scooterist." 

Sebagai kenang-kenangan, Bupati Kediri diminta membubuhkan tanda tangan di spakbor Vespa berwarna merah dan orange itu. Dari dua unit Vespa itu, Ukin mendapatkan Vespa berwarna orange dan Edo mendapat Vespa warna merah.

Meski telah memiliki tunggangan sendiri, keduanya merasa senang karena menjadi yang beruntung dari ribuan scooterist yang hadir. Mereka berharap event itu pun dapat digelar secara rutin.

Selain dua unit Vespa, dalam puncak Panjalu Scooter Fest itu, Bupati juga memberikan hadiah spesial berupa helm Vespa 946 warna hitam. 

Helm buatan Italia yang menjadi bagian sejarah hidup dan mengantarkannya hingga menjadi Bupati Kediri itu diberikan kepada scooterist bernama Abdul Rouf atau Bla Blue. (hum.hr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved