Sabtu, 27 Agustus 2022

Kapolres Malang Dukung Gerakan Malu Tanpa Tiket

 Kapolres Malang Dukung Gerakan Malu Tanpa Tiket

 


Malang, rakyatindonesia.com - Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat atau yang akrab disapa Sam Ferli, mendukung tim Arema FC dalam menyuarakan Gerakan Malu Tanpa Tiket.

Dukungan itu disampaikan melalui akun Instagram resmi milik Polres Malang, @polresmalang_polisiadem.

Diketahui jika Arema FC punya cara yang unik dan kreatif dalam mengedukasi para suporternya agar lebih dewasa.

Arema FC mengajak aremania menyuarakan gerakan malu tanpa tiket saat masuk ke Stadion Kanjuruhan Malang.

Kapolres Malang, AKBP Ferli Hidayat memandang pentingnya gerakan ini dari segi keamanan. “Hal ini jelas sangat baik, karena jika banyak suporter yang masuk tanpa tiket, itu berdampak pada over kapasitas,” kata Kapolres Malang, AKBP Ferli Hidayat. Jum’at (26/8/2022).

AKBP Ferli menambahkan, jika pada suatu pertandingan terjadi over kapasitas. Maka, akan memicu terjadinya potensi gangguan keamanan.

“Jika itu (over kapasitas) sampai terjadi, ancaman keamanan seperti kerusuhan, bentrok antar suporter bisa saja terjadi. Ditambah lagi jika masih banyak suporter diluar stadion yang memiliki tiket, tapi tidak bisa masuk. Kan kasihan mereka,” tambahnya.

Menurutnya, gerakan dengan taggar #MaluTanpaTiket #NoTiketNoGame ini sangat mendukung pihak keamanan dalam mengantisipasi terjadinya potensi gangguan keamanan dan ketertiban saat jalannya pertandingan.

“Kami ajak semua suporter agar lebih bijak, karena kelalaian kita akan berdampak negatif bahkan sanksi bagi Arema FC,” pungkasnya. (hum.hr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved