Rabu, 10 Agustus 2022

Komplotan Sindikat Curanmor Gasak 2 Montor Wartawan, 2 Montor Beat Raib Di parkir Dan Polisi Sudah Lakukan Pengejaran Terhadap Sindikat Montor Itu.

Komplotan Sindikat Curanmor Gasak 2 Montor Wartawan, 2 Montor Beat Raib Di parkir Dan Polisi Sudah Lakukan Pengejaran Terhadap Sindikat Montor Itu.



Jember, rakyatindonesia.com – Dua wartawan di Kabupaten Jember, Jawa Timur, kehilangan dua unit sepeda motor Honda Beat Street warna hitam yang diparkir di teras rumah, Selasa (9/8/2022). Malingnya hanya menyisakan helm dan sebuah sepeda ontel atau sepeda kayuh.

Dua orang yang menjadi korban pencurian itu adalah Wuwul Suraeng Koko (55), jurnalis Jember1 TV, dan Hermawan Mustika (42), jurnalis Kompas TV. Kemungkinan dua sepeda motor milik mereka dicuri dari teras rumah mereka di Jalan HOS Cokroaminoto 69 pada antara pukul dua hingga empat dini har

Kehilangan sepeda motor itu baru diketahui Wuwul dan Hermawan pada pukul enam pagi. Saat itu Hermawan bertanya kepada Wuwul. “Lik, sepedanya di mana?”

Wuwul mengira sepeda yang dimaksud Hermawan adalah sepeda kayuh yang juga diparkir di teras rumah. “Wah, ya hilang, Cang, dibawa pemulung,” sahut Wuwul.

Namun begitu tahu jika sepeda yang dimaksud adalah sepeda motor, Wuwul pun pasrah. “Wah, ya hilang, Cang,” katanya.

Mereka langsung melaporkan kehilangan sepeda motor tersebut kepada petugas Kepolisian Resor Jember. “Semoga saja ketemu. Sepeda motor itu kami beli pada 2019 lalu. Jadi relatif masih baru,” kata Wuwul. (red.Ad)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved