Minggu, 28 Agustus 2022

Telah Dicopot Dari Jabatannya, Presdir PT. ADS Mengaku Pernah Diminta Mengundurkan Diri

Telah Dicopot Dari Jabatannya, Presdir PT. ADS Mengaku Pernah Diminta Mengundurkan Diri

  


Bojonegoro, rakyatindonesia.com – Presiden Direktur (Presdir) PT. Asri Dharma Sejahtera (ADS) Lalu M.Syahril Majidi mengaku, dua minggu lalu diminta untuk mengundurkan diri dari jabatannya.

“Pernah diminta mundur (dari jabatan) dua minggu yang lalu oleh yang dikuasakan Bupati,” ujarnya, Minggu (28/8/2022).

Presdir salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) itu dikabarkan telah dicopot dari jabatannya kemarin. Meski begitu, ia mengakui belum mengetahui ihwal pencopotan dirinya dari PT ADS. “No komen. Soalnya belum terima hitam di atas putihnya. Saya juga tidak ikut rapat jadi tidak tahu hasil-hasilnya,” ungkap Lalu M. Syahril.

Sementara, Sekretaris Daerah (Sekda) Bojonegoro Nurul Azizah membenarkan adanya pencopotan jabatan Presdir BUMD Bojonegoro PT ADS, Lalu M. Syahril Majidi yang mengelola Participating Interest (PI) Blok Cepu itu. “Nggih (Iya,red),” ungkapnya.

Informasi yang diperoleh, pencobotan Syahril sebagai Presdir PT. ADS dilakukan melalui rapat yang dihadiri para pemilik saham dan komisaris di Solo, Sabtu (27/8/2022). Untuk diketahui, Syahril menjabat sebagai Presdir PT. ADS baru dua tahun sejak diumumkan dalam rapat umum pemegang saham (RUPS) pada Agustus 2020. (red.hr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved