Kamis, 22 September 2022

2 Pelaku Curanmor di Life Hotel Stasiun Kota Surabaya Masuk Kali dan Ditinggal Temannya

2 Pelaku Curanmor di Life Hotel Stasiun Kota Surabaya Masuk Kali dan Ditinggal Temannya


Surabaya, rakyatindonesia.com – Seorang maling motor harus menjadi sasaran amuk masa hidup-hidup usai ketahuan mencuri sepeda motor di kawasan Life Hotel Stasiun Kota, Rabu (21/09/2022) sekitar pukul 21.30 WIB. Sedangkan menurut awak media ada pelakunya berjumlah 3 orang.

Salah satu petugas keamanan hotel yaitu Andri, telah berhasil menggagalkan aksi pencurian tersebut. Dia mengungkapkan, saat kejadian dilihatnya ada 2 orang asing yang turun dari sepeda motor bebek Honda Supra. Sementara itu, satu orang lainnya mengawasi keadaan dengan menunggu di depan.

Keadaan parkiran hotel yang gelap dan diujung berbatasan dengan jalan bahkan tanpa adanaya keamanan yang maksimal kedua orang pelaku menerobos. Beruntung saat itu ada keamanan hotel yang sedang kembali dari membeli kopi. 

Andri mengalami luka di sekujur tubuh karena sempat bergulat dengan pelaku, “Saya lihat kok ada orang ngeluarin motor, saya datangi saya minta STNK katanya ga punya. Saya mintai KTP akhirnya,” ungkapnya. 

Ketika pelaku dimintai penjelasan dan KTP, dia beralasan mau mengambil KTP di dompet yang tengah dibawa rekannya di depan jalan. Sementara, satu pelaku yang sudah menaiki motor Honda Beat L 6216 HK hasil mencuri langsung tancap gas ke Jalan Raya melawan arus ke arah Stasiun Semut Kota. 

Masih beruntung, ketika itu palang pintu kereta api menutup. “Pas palang nutup itu mas, pelaku yang bawa motor curian ini putar balik. Saya yang sudah ngejar langsung hadang terus saya tendang hingga pelaku jatuh,” ungkap Andri.

Dari hasil pantauan di lapangan pelaku babak belur hingga mengalami luka di kepala bagian belakang. Pelaku yang sudah lemas dan teler, langsung dibawa ke Polsek Simokerto.

“Kami limpahkan ke Polsek Genteng. Untuk sementara pelaku akan dirawat dulu,” kata salah satu petugas Polsek Simokerto. Ketika itu di Polsek Simokerto, anggota kepolisian dari Polsek Genteng baru datang dan langsung mengambil alih kasus pencurian ini karena lokasi hotel berada di kecamatan Genteng. (red.hr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved