Jumat, 02 September 2022

Jelang Penyesuaian Harga BBM, Polres Mojokerto Kumpulkan Pemilik SPBU dan SPBE

 Jelang Penyesuaian Harga BBM, Polres Mojokerto Kumpulkan Pemilik SPBU dan SPBE


Mojokerto, rakyatindonesia.com - Kekhawatiran masyarakat di wilayah Mojokerto terkait penyesuaian harga BBM ditanggapi Polres Mojokerto dengan mengumpulkan seluruh pemilik BBM yang berada di Wilayah hukum Polres Mojokerto. Rapat koordinasi ini dilaksanakan di Aula Polres Mojokerto hari Jum’at (2/9) yang membahas dampak kenaikan BBM di masyarakat.

Rapat koordinasi ini dipimpin langsung oleh Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar serta dihadiri juga kepala Disperindag Kabupaten Mojokerto Bapak Iwan dan juga Koordinator Pertamina wilayah Sidoarjo, Mojokerto dan Jombang bapak Arif.

“Meskipun belum di umumkan harga BBM oleh pemerintah namun isu yang berkembang di masyarakat membuat situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Mojokerto terganggu” Ujar Kapolres Mojokerto.

Dalam rapat ini Kapolres Mojokerto menjamin keamanan kepada seluruh SPBU terkait penyesuaian Harga BBM. Pemilik SPBU diharapkan juga menghubungi kantor polisi terdekat apabila terjadi antrian masyarakat agar diberikan pengamanan di SPBU tersebut.

Dalam rapat ini juga dijelaskan terkait stok BBM yang berada di SPBU yang berada di wilayah hukum Polres Mojokerto dalam keadaan aman, sedangkan Stok elpiji di SPBE juga dalam kondisi aman. (hum.hr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved