Sabtu, 17 September 2022

Seorang Warga Desa Gattareng Nekat Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri

Seorang Warga Desa Gattareng Nekat Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri



SOPPENG, Rakyat-indpnesia.com -- Salah satu warga Arappae Dusun Waepute Desa Gattareng Kecamatan Marioriwawo Kab Soppeng ditemukan gantung diri, Jumat 16 September  2022 sekitar jam 16.00  Wita di Rumahnya.

Adapun identitas korban diketahui bernama Ratna 58 Tahun seorang ibu rumah tangga 


Menurut informasi pada hari Jumat 16 September 2022.sekitar jam 13.00  wita, suami  korban TASSE pergi membantu tetangganya untuk mengangkat rumah setelah itu  langsung kerumah iparnya (Hj.Agustina) kemudian kerumah saudaranya ( Nasri).

Dan pada saat kembali ke rumahnya dan ketemu cucunya bernama Rifaldi yang berada didepan rumah korban TASSE lalu bertanya kepada suami korban kakeknya" tegi jokka indokku ambo" (kemanai ibu ku kakek), kemudian suami korban menjawab " naullai jokka dare e" (mungkin ke kebun) dan TASSE (suami Korban) langsung naik kerumah menuju keruang dapur.

Alangkah terkejutnya TASSE melihat korban/istrinya dalam keadaan tergantung dengan sarung kemudian suami  korban langsung melakukan pertolongan dengan melepaskan sarung yang terlilit di leher korban kemudian setelah itu keluar memanggil tetangganya.

Menurut keterangan Keluarga, selama ini korban selalu mengeluh sakit pada bagian punggung tembus bagian perut sehingga korban depresi/ stress ( menunggu daftar tunggu calon jamaah haji selama sekitar 10 tahun ) yang menurut suami korban nanti di tahun 2024 baru ada namanya diliat dari online.

Berdasarkan hasil pemeriksaan oleh petugas Puskesmas Tanjonge dan personil Identifikasi Sat Reskrim Polres Soppeng tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban (hanya kekurangan oksigen), keluar darah pada telinga kanan,bintik bintik pendarahan pada wajah.

Atas kematian korban pihak keluarga ikhlas menerima kejadian tersebut dan bersedia menanda tangani surat pernyataan untuk tidak dilakukan autopsi terhadap korban.

Personil Polsek Marioriwawo bersama piket fungsi dan tim identifikasi dari polres soppeng yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Iptu Andi Irvan fachri SH.MH mendatangi dan melakukan olah TKP yang didampingi  oleh Kapolsek Marioriwawo Iptu Muh.Ali AR,SH.MM.

                 (Pettaduga IWO)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved