Kamis, 22 September 2022

Tembok Belakang Minimarket di Sidoarjo Nampak Jebol, Diduga Karena Dibobol Maling

Tembok Belakang Minimarket di Sidoarjo Nampak Jebol, Diduga Karena Dibobol Maling


Sidoarjo, rakyatindonesia.com – Salah satu toko minimarket di Sidoarjo masih saja sering menjadi target sasaran aksi pencurian. Toko minimarket di Dusun Wagir RT 09 RW 03 Desa Masangan Wetan Kec. Sukodono, kali ini yang menjadi sasaran para pencuri.

Nanda Putri Rahmawati seorang karyawan minimarket tersebut menjadi saksi pertama yang mengetahui aksi pencurian di minimarket tersebut. Kebetulan wanita itu masuk kerja bagian shift pagi, sehingga dia tahu ketika telah membuka toko minimarket tersebut.

Seketika Nanda kaget melihat bagian kasir berantakan. Wanita itu mengira minimarket tersebut berantakan karena ulah karyawan yang masuk kerja bagian shift malam yang tidak membereskan saat toko akan tutup.

Tembok minimarket nampak bolong, diduga kuat pelaku masuk dengan cara melubangi tembok bagian belakang. Kebetulan belakang tembok banyak tanaman pisang yang terlihat rimbun, sehingga aman dan tidak ada orang yang tahu ketika aksi pencuri melubangi tembok. 

Menurut keterangan Nanda kepada petugas, usai dilakukan pengecekan ternyata uang senilai Rp 4 juta dalam loker karyawan berhasil dicuri oleh pelaku. Loker karyawan sudah dalam keadaan terbuka namun brankas dalam keadaan utuh. Selain itu pelaku mengacak-acak isi gudang dan berhasil membawa kabur rokok yang jumlahnya lumayan banyak.

Setelah mendapatkan laporan dari kedua saksi, Polsek Sukodono langsung terjun ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). (red.hr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved