Minggu, 23 Oktober 2022

1 Pengendara Alami Luka Berat, Kecelakaan Antar 2 Motor di Jalan Juanda Depok

1 Pengendara Alami Luka Berat, Kecelakaan Antar 2 Motor di Jalan Juanda Depok

 


Depok, rakyatindonesia.com - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan 2 pengendara sepeda motor terjadi di Jalan Juanda, Depok. Satu orang mengalami luka berat karena terbentur jalan usai menabrak separator.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Depok AKP Rasman mengatakan peristiwa ini terjadi pada Minggu (23/10) sekitar pukul 01.30 WIB. Pengendara berinisial DSP (18) terpental usai terserempet motor lain.

"Tadi pagi sekitar 01.30 WIB di Jalan Juanda, itu kan kecepatan tinggi, sama-sama tinggi sehingga kedua belah pihak itu serempetan setang gitu," papar Rasman saat dihubungi, Minggu (23/10/2022).

Rasman menyebut pengendara DSP hilang keseimbangan hingga menabrak separator di bagian tengah. Akibatnya, ia mengalami luka berat di kepala.

"Terus yang satu ini kan karena mungkin belum terampil sehingga tabrak aspal ke trotoar gitu, nabrak separator tengah terus mental ke jalan. Kepalanya yang terbentur jalan luka berat itu," kata Hasto.

Pengendara lain diketahui kabur atas kejadian tersebut. Polisi masih mencari CCTV di sekitar lokasi.

"Yang satu kabur karena keseimbangannya bisa, yang satu keseimbangan nggak ada, sehingga dia oleng nabrak separator," tuturnya.

"Masih kita selidiki, cari CCTV itu kan di situ jarang ada (CCTV). Masih dicari yang kabur itu," pungkas Rasman. (red.dl)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved