Senin, 17 Oktober 2022

Berikan Pengamanan Peringatan Semarak Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Dukuh Tengah

Berikan Pengamanan Peringatan Semarak Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Dukuh Tengah


Sidoarjo, rakyatindonesia.com - Guna memberikan keamanan dan kenyamanan kegiatan yang di adakan oleh masyarakat di wilayah Buduran, Polsek Buduran menggelar kegiatan pengamanan terhadap kegiatam masyarakat seperti pada hari Minggu  (16/10) telah dilaksanakan rangkaian giat Semarak Maulid Nabi Muhammad SAW di Perum Safira Juanda Desa Dukuh Tengah Kecamatan Buduran Kab. Sidoarjo.

Dalam rangkaian kegiatan Semarak Maulid Nabi Muhammad SAW panitan mengadakan beberapa kegiatan lain yaitu Pawai para perseta, Kirab dan Khataman Al Quran dengan dihadiri warga sebanyak 300 orang, Polsek Buduran hadir untuk mengamakan kegiatan tersebut agar dapat berlangsung dengan lancer, aman dan kondusif.

Kegiatan pengamanan sudah menjadi kwajiban Polsek Buduran sebagai pelindung, pengayom dan pelayaman kepada masyarakat guna meningkat citra Polri yang akhir-akhirni manurut.

Kanit Binmas Polsek Buduran Ipda Sutarno, S.H selalu perwira pengedarai mengatakan Bahwa kehadian Kepolisian hadir dalam setiap kegiatan masyarakat yang mendatangkan warga banyak tidak ada tujuan lain hanya untuk memberikan dan menciptakan situasi kamtibmas dan pelaksanaan kegiatan masyarakat dapat berlangsung dengan aman dan kondusif,” Jelas Kanit Binmas. (red.dl)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved