Minggu, 16 Oktober 2022

Bina Harmonisasi Rawat Kamtibmas, Kapolsek Randuagung Bareng Forkopimcam Ngopi Bareng AKD

Bina Harmonisasi Rawat Kamtibmas, Kapolsek Randuagung Bareng Forkopimcam Ngopi Bareng AKD

 


Lumajang, rakyatindonesia.com - Kepala Kepolisian Sektor Randuagung bersama jajaran Forkopimda setempat, bersilaturahmi dengan AKD ( Asosiasi Kepala Desa ) se-Kecamatan Randuagung, Jum’at (15/10/22) malam.

Acara yang dikemas dalam tajuk ‘Ngopi Bareng’ itu diafiliasikan dalam kemasan ‘Ngobrol Pintar’ membahas tentang upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat, senada mencegah terjadinya gangguan.

Kapolsek Randuagung Iptu Darmanto mengatakan, kegiatan semalam merupakan rangkaian dari kegiatan yang telah rutin digelar diwaktu sebelumnya.

Selain itu, bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan kekompakan serta kerukunan antar semua pihak, di wilayah hukum Polsek Randuagung.

“Pada prinsipnya, kami dari Kepolisian Sektor Randuagung bersama jajaran Forkopimcam duduk bersama untuk saling mendengar pendapat, membahas bagaimana agar wilayah Kecamatan Randuagung ini, bisa menjadi lebih baik aman dan kondusif. Dan manakala jika ada hal – hal yang perlu diperbaiki atau ditingkatkan, itu kami bahas bersama-sama dalam wadah kekeluargaan,” ucap Kapolsek.

Selebihnya ia mengapresiasi, hubungan baik yang sudah terjalin selama ini. Tegasnya, dengan para kades, diakuinya kerap melakukan patroli besama ke wilayah – wilayah perlintasan, pelosok dan perbatasan serta lokasi – lokasi yang dianggap rawan.

“Masukan – masukan turut kami perlukan dalam halnya memperbaiki dan menindaklanjuti suatu keadaan di wilayah. Saya pribadi mewakili pimpinan, mengucapkan terima kasih pada semua pihak khususnya para pemimpin desa tergabung dalam Asosiasi Kepala Desa di Kecamatan Randuagung yang selama ini sampai sekarang, kompak dan bersatu menjaga keamanan wilayah, untuk kebaikan dan kenyamanan masyarakat,” pungkasnya (hum.red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved