Jumat, 21 Oktober 2022

Cegah Kriminalitas, Anggota Polsek Udanawu Laksanakan Patroli Pemukiman Penduduk Di Malam Hari

Cegah Kriminalitas, Anggota Polsek Udanawu Laksanakan Patroli Pemukiman Penduduk Di Malam Hari

 

Blitar, rakyatindonesia.com - Musim penghujan mulai tiba, di mungkin rawan akan terjadinya pencurian, Anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota melaksanakan kegiatan di pemukiman penduduk dan persawahan di wilayah hukum Polsek Udanawu guna mencegah terjadinya kejahatan malam hari atau kriminalitas di malam hari. Kamis, 20 Oktober 2022.

Untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban serta kenyamanan warga masyarakat, kali ini petugas melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Udanawu. Petugas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui serta melaksanakan pemantauan di tempat – tempat rawan tindak kejahatan, agar masyarakat merasa aman dan nyaman, apabila ada hal yang mencurigakan silahkan menghubungi Bhabinkamtibmas atau langsung ke SPKT Polsek Udanawu untuk ditindak lanjuti.

Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto saat dikonfirmasi mengatakan “Petugas patroli Polsek Udanawu melaksanakan patroli baik siang maupun malam hari di tempat – tempat rawan tindak kejahatan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Udanawu, Dengan adanya Patroli Pemukiman Penduduk di wilayah Hukum Polsek Udanawu dapat mencegah terjadinya kejahatan atau kriminalitas." tuturnya

Kapolsek Juga menghimbau, "warga masyarakat Udanawu khususnya agar menghidupkan kembali kegiatan siskamling malam hari, sebagai upaya menjaga keamanan lingkungan sehingga tercipta situasi yang aman kondusif. " Pungkas Kapolsek. (hum.dl)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved