Minggu, 16 Oktober 2022

Ditemukan Mayat di Jakbar Yang Diduga Mahasiswa IPB Yang Terseret Banjir di Bogor

Ditemukan Mayat di Jakbar Yang Diduga Mahasiswa IPB Yang Terseret Banjir di Bogor

 


Jakarta, rakyatindonesia.com - Mahasiswi IPB bernama Adzra alias Ara, yang terseret banjir di Bogor, diduga telah ditemukan di Tambora, Jakarta Barat. Dia ditemukan oleh tim gabungan kepolisian dan Basarnas.

"Berdasarkan ciri-ciri baju dan gelang yang dikenakan di tangan kanan korban, diduga kuat bahwa jenazah tersebut adalah korban yang terseret arus banjir kejadian di Tanah Sereal, Bogor," ujar Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama saat dimintai konfirmasi, Minggu (16/10/2020).

Putra mengatakan kini pihak keluarga korban telah dihubungi oleh pihak Polsek Tambora dan Basarnas terkait penemuan mayat tersebut.

"Pihak keluarga korban telah dihubungi oleh pihak Polsek Tambora bersama Basarnas," ucapnya.

Seperti diketahui, Adzra hilang sejak Selasa (11/10/2022) sore. Saat itu, Adzra terperosok ke gorong-gorong bersama motor yang dikendarainya saat banjir melanda kawasan jalan yang dilaluinya.

Sebelum terseret banjir, korban sempat terekam kamera handphone seorang pengendara mobil. Tampak korban melaju pelan di sisi kanan jalan.

Adzra kemudian terdorong arus air dan terjatuh ke gorong-gorong di sisi kanan Jalan Dadali, Kota Bogor. Warga menyebut gorong-gorong itu mengalir langsung ke Sungai Ciliwung.

Petugas SAR gabungan dari TNI-Polri, Basarnas, Tagana, BPBD Kota Bogor, sampai Damkar Kota Bogor telah bergerak melakukan pencarian Adzra sejak Selasa. (red.dl)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved