Senin, 17 Oktober 2022

Kapolres Blitar Beserta Forkopimda Kunjungi Lokasi Banjir

Kapolres Blitar Beserta Forkopimda Kunjungi Lokasi Banjir

 

Blitar, rakyatindonesia.com - Banjir melanda wilayah Kabupaten Blitar khususnya di wilayah lodoyo, Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom bersama Forkopimda meninjau lokasi banjir dan melihat secara langsung banjir yang berada di wilayah lodoyo timur (sutojayan) dan lodoyo barat(kademangan), Blitar, Senin (17/10/2022).

Sebagai bentuk kepedulian kepada korban banjir yang melanda di beberapa wilayah Kabupaten Blitar, Kapolres Blitar AKBP Adhitya bersama Wakil Bupati Blitar Forkopimda serta Para Kapolsek dan anggota polres blitar jajaran meninjau sekaligus memberikan bantuan evakuasi kepada korban banjir.

Kapolres Blitar mengatakan, membantu masyarakat agar cdepat ter evakuasi merupakan bentuk kepedulian Polri dalam hal ini agar dapat membantu warga yang terkena musibah banjir.

"Kedatangan kita hari ini untuk melihat situasi banjir dan membantu mempercepat evakuasi warga yang terdampak musibah banjir. Ini bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat meringankan kesulitan yang dialami saudara kita yang terkena musibah dan mencari solusi agar air banjir cepat surut," ujar AKBP Adhitya. (hum.bs)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved