Minggu, 16 Oktober 2022

Kronologi Dua Bocah Hilang Terseret Arus Sungai Welang Pasuruan

Kronologi Dua Bocah Hilang Terseret Arus Sungai Welang Pasuruan

Pasuruan, rakyatindonesia.com - Dua bocah yang masih duduk di bangku Taman Kanak-Kanan (TK) tenggelam di Sungai Welang, Pasuruan. Dua bocah itu yakni M. Arka (6) dan Naura (6).
Keduanya warga Dusun Duyo, Desa Sukorejo, Kabupaten Pasuruan. Kepala Desa Sukorejo, Muhammad Fauzi (56) mengatakan, pihaknya mendapat kabar dua bocah hanyut sekitar pukul 11.00 WIB, Sabtu (15/10/2022).

Mereka hanyut ketika debit air sungai sedang tinggi. "Namanya anak kecil nggak bisa berenang. Laki-laki dan perempuan, mereka tetangga," kata Fauzi.

Sebelum dilaporkan hanyut, Naura dan Arka bermain di sungai usai pulang sekolah. Sementara orang tua kedua bocah itu sedang sibuk bekerja. Orang tua mereka mulai khawatir dan curiga ketika anaknya tidak kunjung pulang.

"Kejadiannya hanyut main di sungai pas orang tuanya kerja," ungkapnya.

Kapolsek Pohjentrek Iptu Sukrisno menjelaskan, berdasarkan penyelidikan sementara, kedua bocah diduga hanyut setelah terpeleset saat bermain di pinggir sungai.

"Mereka terpeleset ketika main di pinggir sungai," jelasnya.

Pencarian kedua bocah dilakukan polisi, warga, BPBD Kabupaten dan Kota Pasuruan dan Tim SAR. Pencarian sementara di aliran sungai perbatasan Desa Sukorejo, Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan dan Kelurahan Karangketug, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan. (red.dl)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved