Minggu, 16 Oktober 2022

Mengenalkan Wisata Sejak Dini Bangsring Ander Water Adakan Lomba Lukis dan UMKM

Mengenalkan Wisata Sejak Dini Bangsring Ander Water Adakan Lomba Lukis dan UMKM

 

Banyuwangi, rakyatindonesia.com - Dalam rangka memberikan pengenalan serta cinta wisata sejak dini, berbagai cara dilakukan Wisata rumah apung Bangsring yang bernama Bangsring Ander Water salah satunya adalah mengadakan lomba melukis.

Disamping itu dalam acara lomba melukis tersebut juga ada Hadrah, serta berbagai macam makanan yang penjualnya adalah Masyarakat sekitar.

Untuk meningkatkan perekonomian dalam acara tersebut bnyak juga penjual makanan berbasis UMKM, secara langsung maupun tidak langsung acara tersebut membantu program pemerintah yaitu UMKM demi meningkatkan perekonomian Masyarakat.

Kehadiran Bangsring Ander Water sangatlah dirasakan oleh Masyarakat sekitar mengurangi pengangguran, disamping itu kelestarian alamnya juga terpelihara apalagi keindahan alamnya sangatlah indah.

Saleh adalah pengunjung  yang mengaku dari Pasuruan mengatakan," Kami bersama rombongan datang ke wisata Bangsring Ander Water rasa lelah terobati dengan pemandangan yang indah alami di pinggir pantai namun sejuk tidak panas, karena banyak nya pohon Cemara yang membuat sejuk ini betul betul tempat wisata yang perlu dicontoh, " katanya. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved