Kamis, 20 Oktober 2022

Olah Tkp Unit Inafis Polres Tulungagung Adanya Penemuan Bayi Meninggal Dunia di Toilet Kantor Disdikpora Tulungagung

Olah Tkp Unit Inafis Polres Tulungagung Adanya Penemuan Bayi Meninggal Dunia di Toilet Kantor Disdikpora Tulungagung

 

Tulungagung, rakyatindonesia.com - Unit Inafis Polres Tulungagung bersama Polsek Boyolangu mendatangi dan melakukan oleh TKP adanya bayi yang diduga perempuan di Kantor Dinas Pendidikan dan Olahraga (Disdikpora) Tulungagung tepatnya di dalam toilet dalam kantor tersebut.

Kepala Disdikpora Tulungagung melalui Sekdin Saifudin Juhri saat dikonfirmasi awak media membenarkan adanya kejadian tersebut.

Menurut Saifudin, kejadian tersebut berawal dari laporan salah satu stafnya sekira pukul 09.15 WIB yang mana saat itu seorang staf masuk ke toilet dan mendapati air dari tampungan closed berwarna merah yang diduga darah.

"Setelah dicek oleh salah satu staf kami tersebut, ternyata di dalam tampungan air closed ada bayi namun sudah dalam kondisi meninggal dunia," terang Saifudin, Rabu (19/10/22).

Ditambahkannya, temuan tersebut kemudian dilaporkan ke Kadin Dikpora yang untuk selanjutnya dilaporkan ke pihak Kepolisian.

Sementara itu, Kapolsek Boyolangu Tri Nuartiko, S.H, melalui Kasihumas Iptu Ansori saat dikonfirmasi awak media juga membenarkan adanya laporan kejadian penemuan mayat bayi yang diduga berjenis kelamin perempuan tersebut.

Mendapati laporan dari masyarakan tersebut Unit Inafis dan tenaga medis RSUD Dr. Iskak langsung menuju lokasi kejadian.

Dari hasil pemeriksaan sementara, Kasihumas mengatakan bayi yang meninggal berjenis kelamin perempuan dan sudah meninggal dunia, yang mana ari - ari masih menempel pada perut bayi dan pada bagian leher bayi ada lilitan usus selanjutnya jasad bayi dibawa ke ruang IKF RSUD Dr. Iskak guna dilakukan VER," ungkapnya.

Sampai saat ini perkara ditangani Unit PPA Sat Reskrim Polres Tulungagung guna mengungkap kasus temuan bayi tersebut. (hum.can)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved