Jumat, 07 Oktober 2022

Pelayanan Pagi Polsek Taman Ciptakan Kamseltibcar Lantas

Pelayanan Pagi Polsek Taman Ciptakan Kamseltibcar Lantas

 

Sidoarjo,rakyatindonesia.com – Anggota Polsek Taman Polresta Sidoarjo, Polda Jatim, melaksanakan kegiatan pagi melayani yakni pengaturan lalu lintas pagi hari di jalur protokol dan jalur dalam, Taman, Sidoarjo, Jum’at, (07/10/2022)


Pagi melayani dilaksanakan secara rutin untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancar lalu lintas (Kamseltibcarlantas) dan diawasi secara langsung oleh Ps. Kanit Provost Polsek Taman, Polresta Sidoarjo, Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu) Gatot Rubiono. Kegiatan yang dilaksanakan pada pukul 06.00 Wib fokus pada kelancaran arus lalu lintas.


“Mengingat kepadatan sering terjadi karena pertambahan volume kendaraan di jam-jam tertentu. Seperti pagi hari ini pagi melayani pada jam berangkat kerja,” kata Aiptu Gatot.
“Kami telah menempatkan anggota pada titik-titik rawan macet dan laka lantas, dan dalam pelaksanaan pagi melayani anggota secara maksimal hadi dan melaksanakan tugas sehingga tercipta kamseltibcarlantas,” sambungnya.


Dengan dilaksanakan pagi melayani oleh anggota Kepolisian, pengguna jalan lebih teratur dalam berkendara di jalan raya. (hum.dl)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved