Jumat, 07 Oktober 2022

Pembunuhan Di Villa Batu

Pembunuhan Di Villa Batu

  

Kota Batu,rakyatindonesia.com - Seorang perempuan bernama Felistiara Enggar Kasuarina (31), warga Pasuruan, ditemukan tewas dengan leher tersayat di Vila Samitomo, Kota Batu. Pelaku pembunuhan telah tertangkap.


Pria itu adalah Amin, warga Desa Saptorenggo, Pakis, Kabupaten Malang. Diketahui Amin telah berada di vila Samitono 30 menit sebelum kedatangan korban.

"Dari data yang dihimpun petugas. Diketahui korban datang ke villa sekitar pukul 15.00 WIB naik ojek. Pada pukul 16.15 WIB, pemilik villa mendengar teriakan minta tolong," ujar Kasat Reskrim Polres Malang AKP Yussi Purwanto kepada awak media, Kamis (7/10/2022).


Dikatakan Yussi, setelah pemilik villa mendengar teriakan, dia langsung bergegas menuju ke arah sumber suara. Saat itu ada seorang pria bernama Amin, warga Desa Saptorenggo, Pakis, Kabupaten Malang.


"Pemilik villa datang dan melihat pria tersebut memegang pisau lari ke bawah. Pemilik villa sempat mendapatkan ancaman," kata Yussi.

Pemilik villa pun akhirnya meminta pertolongan. Warga sekitar yang mengetahui hal itu langsung mendatangi vila Samitono. Amin yang merasa terkepung mengacungkan pisau yang dimilikinnya kepada warga.


Untung warga berhasil menangkap pelaku dan sempat menghajarnya. Diketahui Amin telah berada di vila Samitono 30 menit sebelum kedatangan korban. "Pelaku dibawa ke Mapolres Batu untuk mengetahui pembunuhannya," tutur Yussi.


Sedangkan jenazah korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Hasta Brata Kota Batu untuk autopsi dan menunggu keluarga korban. (red.dl)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved