Rabu, 12 Oktober 2022

Pengamanan Kegiatan Hajatan Pernikahan Dengan Hiburan Om Elektun Oleh Anggota Polsek Porong

Pengamanan Kegiatan Hajatan Pernikahan Dengan Hiburan Om Elektun Oleh Anggota Polsek Porong


Sidoarjo, rakyatindonesia.com – Pada hari Selasa Tanggal 11 Oktober 2022 pada pukul 20.30 WIB Padal polsek porong beserta anggota melaksanakan pengamanan kegiatan hajatan pernikahan dengan hiburan Om Elektun di dirumah Ibu Sunarti Perum Renojoyo Blok N No.43 Desa Kedungsolo  Kec. Porong Kab. Sidoarjo, 10/10/2022.

Dalam kegiatan Pam Hajatan pernikahan dengan hiburan elektun di desa Kedungsolo Kec. Porong Kab. Sidoarjo Kasihumas polsek Porong Polresta Sidoarjo bersama anggotanya melaksanakan pengamanan kegiatan hajatan pernikahan dengan Hiburan masyarakat Om Elektun yaitu dengan mengedepankan pengamanan yang humanis sehingga memberikan rasa nyaman bagi jamaah yang melakukan kegiatan hajatan pernikahan, dalam kegiatan tersebut dihadiri kurang lebih 100 orang dari tamu undangan ataupun dari warga sekitar dan warga berbagai daerah di Sidoarjo.

Kapolsek Porong Kompol Rochsul SH menuturkan kegiatan tersebut dapat terselengara atau berjalan aman, tertib, karena kerjasama dengan berbagai pihak antara lain dari sahibul Kajah dan warga masyarakat sebagai penonton kegiatan dan anggota pengamanan TNI – POLRI dilapangan ataupun Undanan dan masyakat yang nonton Om Ekektun itu sendiri, tutur Kapolsek Porong. (hum.dl)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved