Selasa, 18 Oktober 2022

Polsek Panti Bersama Tim SAR Gabungan Mengevakuasi Puluhan Siswa Yang Terjebak Di Air Terjun Tancak

Polsek Panti Bersama Tim SAR Gabungan Mengevakuasi Puluhan Siswa Yang Terjebak Di Air Terjun Tancak

 

Jember, rakyatindonesia.com - Anggota Polsek Panti Polres Jember bersama tim SAR gabungan akhirnya berhasil mengevakuasi dengan selamat puluhan siswa SMKN 2 Jember yang terjebak hujan saat mengikuti Diklat pada hari Minggu 16 Oktober 2022 di kawasan air terjun Tancak Suci Pqnti, Kabupaten Jember.

“Berdasarkan laporan dari salah satu orang tua siswa yang menginformasikan kepada kami bahwa anaknya yang mengikuti Diklat tak kunjung pulang kerumahnya. 

Kemudian kami bersama tim SAR gabungan yang terdiri dari Polsek panti, puskesmas panti, pemdes suci, Destana suci dan Warga masyarakat menyusuri jalur Diklat yang diikuti siswa tersebut ” ujar Bripka Firman Bhabinkamtibmas desa suci. Senin (17/10/2022)

“Akhirnya kami tim SAR gabungan berhasil menemukan lokasi dan langsung langsung melakukan pencarian dan pertolongan terhadap siswa Diklat dan pendamping di perkebunan kali kelepuh tepat de barat tancak kali kelepuh sekitar jam 22.30 wib.

Tengah malam jam 00.00 kami berhasil mengevakuasi seluruh siswa sampai di perkampungan silo dan langsung mendapatkan perawatan dari tim medis Puskesmas panti dan kesemua siswa dalam kondisi sehat.

Lanjut jelas Bripka Firman “Saat ditemukan kondisi seluruh siswa yang berjumlah 26 orang dan 4 orang pendamping dari alumni SMKN 2 mengalami kedinginan, namun Alhamdulillah dalam keadaan sehat” jelas Bhabinkamtibmas Suci. (hum.red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved