Selasa, 25 Oktober 2022

Tim Super Kembali Menyalurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Yang Mengalami Musibah Kebakaran

Tim Super Kembali Menyalurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Yang Mengalami Musibah Kebakaran



SOPPENG, Rakyat-indonesia.com -- Tim Super Peduli Cuaca yang tidak menentu, warga Kabupaten Soppeng mengagetkan dengan peristiwa kebakaran di Kelurahan Jennae, Kecamatan Liliriaja.


Si jago merah menghanguskan dua (2) rumah panggung milik Warga Caccalepeng Kelurahan Jennae Kab. Soppeng Pada hari Minggu (23/10/2022) namun Sijago Merah tersebut berhasil menghanguskan dua(2) rumah panggung milik warga, saat ini pantauan tim Super peduli kepada warga yang sedang mengalami musibah kebakaran terlihat jelas dan bertahan di tenda darurat yang terpasang di tepat lokasi kebakaran.


Setelah mendengar Kabar musibah ini, Supriansa yang tidak lain mantan Wakil Bupati Soppeng yang pernah mendampingi H. Andi. Kaswadi Razak (Bupati Soppeng) pada periode pertama.

 

Supriansa sejak terpilih sebagai anggota DPR RI dan menduduki jabatan di Komisi III beliau sangat peduli dan perhatian kepada Warga di tanah kelahirannya. Setelah mendengar kabar tim kemanusiaan yang telah dibentuknya dari sejak awal bekerja menyalurkan bantuan kemanusiaan, dan sesuai kegiatan yang di lakukan, diberi nama Super Peduli.

“Dari sejak pagi tadi Selasa (25/10) Bapak (Supriansa) mengarahkan Super Peduli untuk segera mengunjungi dan menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada Warga korban kebakaran di Caccalepeng (Lajoa) Kelurahan Jennae Kab.Soppeng, ujar Fire tim Super Peduli.


Tepat pukul 16.00 wita tim Super Peduli tiba di lokasi kebakaran dusun Caccalepeng (Lajoa) Adanya bantuan dari Supriansa diserahkan lewat tim Super Peduli berupa sembako dan sejumlah uang tunai yang diserahkan langsung kepada Warga, Juhe, Hj. Arika, dan Happe, namun Ketiga Warga yang mendapatkan bantuan merupakan korban kebakaran di Kelurahan Jennae.


“ Harapan Warga yang mendapatkan bantuan tersebut mereka berterima kasih banyak atas perhatian Pak Supriansa, semoga beliau sehat-sehat selalu dan sukses’ki selalu Pak”, ucapnya para korban


Setelah di lakukan serah terima bantuan, tim Super Peduli pamitan meninggalkan lokasi kebakaran. Nampak mobil tim Super Peduli di branding foto Supriansa dan Airlangga Hartarto (Ketum DPP Partai Golkar), Tutupny 

                (Pettaduga IWO)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved