Sabtu, 22 Oktober 2022

Truk Molen Terjun ke Sungai di Tuban, 1 Orang Ditemukan Tewas, 2 Orang Dalam Pencarian

Truk Molen Terjun ke Sungai di Tuban, 1 Orang Ditemukan Tewas, 2 Orang Dalam Pencarian

 


Tuban, reporter.com - Sebuah truk molen terjun ke sungai usai menabrak jembatan di Jalan Desa Wanglun Wetan, Kecamatan Senori, Tuban. Dalam insiden ini, satu korban ditemukan tewas dan dua korban lainnya masih hilang.

Kejadian ini berlangsung, Jumat (21/10) malam sekitar pukul 21.30 WIB. Truk bernopol B 9299 TIN itu mencoba menghindari motor. Satu orang yang ditemukan tewas merupakan kru penunjuk jalan. Sementara dua orang lainnya, yakni sopir dan kernet masih dalam proses pencarian hingga siang ini.

"Truk tronton mixer berjalan dari arah barat ke timur, sewaktu di TKP melalui jembatan, berpapasan dengan sepeda motor tidak diketahui identitasnya, kemudian menghindar ke kiri dan terperosok masuk ke sungai," jelas Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban Iptu Eko, Sabtu (22/10/2022).

Korban tewas diketahui bernama Muttaqin (37), warga Desa Kedungharjo, Bangilan, Tuban. Ia ditemukan tewas saat tim SAR dan BPBD Tuban megevakuasi truk.

Sedangkan dua korban yang hilang yakni sopir atas nama Nanang (32), warga Desa Maibit RT 8 RW 1 Kecamatan Rengel. Lalu kernet bernama Fatih (25), warga Desa Kepohagung, Kecamatan Plumpang, Tuban. Keduanya masih dalam pencarian karena diduga tenggelam.

"Satu kru truk sebagai penunjuk jalan ditemukan tadi malam di kabin dalam keadaan meninggal dan dua lagi sopir dan truk masih dicari hingga saat ini," imbuh Eko.

Selain masih dilakukan pencarian dua korban, truk mixer yang tercebur juga belum dievakuasi. Rencananya, hari ini akan didatangkan crane untuk mengangkat bangkai kendaraan tersebut.

Di lokasi kejadian siang ini, tampak para penduduk sekitar ikut menyaksikan proses pencarian korban oleh tim SAR. Kondisi sungai airnya juga deras. (red.dl)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved