Jumat, 25 November 2022

Kang Aher Safari Politik, Ketua PKS Jatim: Energi Kemenangan!

Kang Aher Safari Politik, Ketua PKS Jatim: Energi Kemenangan!

 


    Surabaya, rakyatindonesia.id – Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan Wakil Ketua Majelis Syuro Ahmad Heryawan (Kang Aher) akan melakukan safari politik di Jawa Timur untuk beberapa agenda di Malang Raya, selama beberapa hari. Kedatangan Presiden PKS dan Kang Aher disebut akan membawa energi untuk kemenangan PKS di Jawa Timur.

    Hal itu disampaikan oleh Ketua DPW PKS Jawa Timur, Irwan Setiawan saat menyambut kedatangan Presiden PKS pada Jumat (11/11/2022) malam di Bandara Internasional Juanda. Presiden PKS direncanakan berada di Malang mulai Jumat malam hingga Minggu (13/11/2022) mendatang. Sedangkan, Kang Aher direncanakan tiba pada Sabtu (12/11/2022).

    “Safari Presiden PKS akan dilakukan mulai besok Sabtu Insya Allah, mohon doanya agar semua lancar,” kata pria 46 tahun itu.

    Presiden PKS dan Kang Aher akan melakukan safari di Malang Raya. Berbagai agenda dilakukan seperti konsolidasi pengurus, pelantikan pengurus DPRa, bertemu dengan komunitas pemuda, gowes bareng kepala daerah dan beberapa agenda lainnya.

    “Alhamdulillah dua tokoh nasional PKS hadir di Malang. Insya Allah akan membawa energi untuk kemenangan bagi PKS di Jawa Timur,” tegas Irwan.

    Hal itu, ia menyampaikan, karena kehadiran keduanya akan membawa pesan khusus bagi seluruh anggota PKS di seluruh Jawa Timur.

    “Tak hanya di Malang, apa yang akan disampaikan Presiden PKS dan Kang Aher untuk menguatkan semua anggota dan pengurus di seluruh Jawa Timur. Istimewa karena Presiden PKS sudah beberapa kali melakukan safari ke Jawa Timur di antaranya ke Tulungagung, Blitar, Surabaya, Sumenep dan Sampang. Begitupula Kang Aher sudah beberapa kali kunjungan ke Jatim, di antaranya Surabaya, Malang, dan Lumajang,” tegasnya.

    Irwan kemudian memohon doa kepada seluruh masyarakat agar PKS diberi kemudahan dalam Pemilu 2024 mendatang. Menurutnya, kemenangan PKS akan menguatkan pelayanan PKS kepada rakyat.

    “Bagi kami, perolehan kursi adalah amanah dari rakyat. Karenanya, semakin banyak kursi yang kami dapat, semakin banyak dan luas pelayanan kami pada masyarakat. Mohon doanya,” tegas pria yang pernah menjadi anggota DPRD Jatim selama dua periode itu.

    Selama ini, Irwan menjelaskan, ada banyak hal yang sudah dilakukan PKS untuk melayani rakyat. Misalnya, PKS satu-satunya partai yang menolak kenaikan BBM, menolak kebijakan pemindahan IKN, menolak UU Cipta Kerja, dan berbagai kebijakan yang dianggap merugikan rakyat.

    Berbagai hal ini, ia melanjutkan merupakan bagian dari upaya perwujudan visi PKS menjadi partai Islam rahmatal lil alamin yang kokoh dan terdepan dalam melayani rakyat dan NKRI.

    “Jadi, Insya Allah kemenangan PKS adalah kemenangan rakyat. Itu komitmen kami,” pungkas Irwan. (red.lf)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved