Jumat, 11 November 2022

Kapolres Soppeng Sampaikan Himbauan Kamtibmas Jelang Pilkades Serentak

Kapolres Soppeng Sampaikan Himbauan Kamtibmas Jelang Pilkades Serentak



SOPPENG, Rakyat-indonesia.com -- Untuk pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2022 ditetapkan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Soppeng pada tanggal 11 Agustus 2022, dan akan dilaksanakan pada hari Rabu 23 November 2022.


Terkait hal tersebut Kapolres Soppeng AKBP. Santiaji Kartasasmita.S.IK., menyampaikan ke seluruh masyarakat kabupaten Soppeng untuk selalu bersinergi dalam menjaga kamtibmas agar tetap kondusif, ungkapnya kepada Sulselinfo.com Yang dimuat media rakyat-indonesia. Com Jum'at(11/11/2022


Lebih lanjut AKBP. Adjie menyampaikan Polres Soppeng akan melibatkan seluruh personel dan polsek jajaran dalam pengamanan pilkades serentak di wilkum Polres Soppeng tersebut.


"Kamtibmas menjadi prioritas utama jelang pilkades dan pelaksanaannya mau pun pasca pemilihan," jelas Kapolres Soppeng


Kapolres Soppeng AKBP. Santiaji Kartasasmita, menghimbau agar pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak tahun 2022 di Kabupaten Soppeng pelaksanaannya berjalan dengan aman, lancar, demokratis dan kondusif, dan tentunya ini merupakan harapan semua pihak, tandasnya


Untuk informasi " Pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2022 tersebut akan digelar di 10 desa yang tersebar di 5 kecamatan yakni Kecamatan Marioriwawo diikuti oleh Desa Goarie, Desa Gattareng, Desa Watu, Desa Soga, Desa Gattareng Toa. Kecamatan Liliriaja diikuti oleh Desa Pattojo. Kecamatan Citta diikuti oleh Desa Tinco. Kecamatan Lilirilau diikuti oleh Desa Tetewatu dan Desa Masing. Kecamatan Ganra diikuti oleh Desa Lompulle". 

             (Pettaduga IWO) 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved